4 Februari 2023

Beranda » LAN Kota Semarang Bersinergi Dengan Satresnarkoba Polrestabes Semarang Perangi Narkoba.

LAN Kota Semarang Bersinergi Dengan Satresnarkoba Polrestabes Semarang Perangi Narkoba.

2 min read

SUARAJAVAINDO.COM. SEMARANG.

Kasatresnarkoba Polrestabes Semarang yang diwakili KBO Satresnarkoba, Iptu.Pol.Krisnadi.S.Ag.MH menerima kunjungan Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Semarang, Hernawan Tri Handoyo beserta jajarannya di ruang Kasatresnarkoba Polrestabes Semarang, jumat (11/6/2021).

Kaur BidOps (KBO ) Satresnarkoba, Iptu.Pol. Krisnadi,S.Ag. MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus DPC LAN Kota Semarang.

“Semoga LAN dapat berkiprah dalam memberantas maupun mencegah pengguna serta peredaran narkoba agar generasi muda berkurang serta menjauhi narkoba, untuk itu kita bersama sama mencegahnya sejak dini,” ucapnya.

Krisnadi mengaku dengan adanya LAN pihaknya merasa terbantu dalam pencegahan narkoba, tidak hanya dari segi hukum saja tapi masyarakat juga ikut berkiprah membantu soal narkoba.

Sementara Ketua DPC LAN Kota Semarang, Hernawan Tri Handoyo menambahkan mengingat Semarang sekarang ini rawan akan narkoba, maka kita bersinergi dengan Polrestabes Semarang untuk penanganan narkoba,” ucapnya

Dirinya berharap Semarang bersih dari narkoba sehingga kedepannya generasi mudanya bisa menjadi harapan bangsa.

“Dalam waktu dekat, lanjutnya LAN akan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional maka.akan kita isi kegiatan senam bersama dengan mentaati prokes secara ketat.

Selain itu kita akan menggelar pemilihan Duta Anti Narkotika Kota Semarang dan juga akan mengadakan penyuluhan narkoba pada masayarakat dan dunia pendidikan dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Pergiruan Tinggi serta bekerjasama dwngan instansi terkait,” tegasnya.

Handoyo berpesan generasi muda khususnya janhan menggunakan narkoba karena begitu anda memakainya tidak akan terlepas dan masa depan anda akan hancur,” pungkasnya

Hal senada di benarkan Pembina LAN Kota Semarang, Dr.Drs.Hono Sejati,SH.M.Hum. Dirinya menambahkan ” Untuk memberantas serta mencegah bahaya narkoba, kita tidak sendirian harus bersinergi, tidak hanya dengan Polrestabes saja tetapi menggandeng lembaga lembaga lain yang peduli anti narkoba,” ujar Rektor Undaris Ungaran.

** Taufiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *