4 Februari 2023

Beranda » Kapolres Jepara Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Kapolres Jepara Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Kepala Kepolisian Resor Jepara, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K.,M.Si bersama Pejabat Utama Polres Jepara mengikuti Upacara hari lahir Pancasila secara virtual aplikasi Zoom Meeting.

Polres Jepara menggelar upacara virtual dengan peserta terbatas yang menerapkan protokol kesehatan ketat bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Selasa (01/6/2021).

Selaku inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dalam sambutanya mengatakan bahwa peringatan hari lahir Pancasila disetiap tanggal 1 Juni harus benar-benar kita manfaatkan untuk mengokohkan nilai nilai Pancasila dalam bermasyarakat, dalam berbangsa dan dalam bernegara.

Pancasila harus menjadi pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berke Indonesiaan

Usai kegiatan upacara virtual tersebut Kapolres Jepara menyampaikan bahwa melalui peringatan hari kelahiran Pancasila yang jatuh setiap tanggal 01 Juni, Pancasila dijadikan sebagai sumber inspirasi dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).***

Penulis – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *