28 Februari 2024

Beranda » Administratur KPH Mantingan Alih Tugas ke KPH Kendal

Administratur KPH Mantingan Alih Tugas ke KPH Kendal

1 min read


SUARAJAVAINDO.COM REMBANG, – Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan Widodo Budi Santoso alih tugas ke KPH Kendal sebagai administratur utama menggantikan Herdian Suhartono yang alih tugas baru sebagai Kepala Departemen Produksi dan Eko wisata Divisi Regional Jawa Tengah.

Sedangkan tempat yang ditinggalkan Widodo Budi Santoso ditempati oleh Marsaid yang promosi dari wakil administratur KPH Saradan Divisi Regional Jawa Timur.
Serah terima dilakukan di ruang rapat kantor KPH Mantingan. Senin (31/05)

Turut menghadiri serah terima jabatan Administratur Randublatung Dewanto, Administratur Blora Agus Widodo, Administratur Kebonharjo Joko Santoso, Kepala Perencanaan Hutan Wilayah IV Rembang ub Seksi KPH Mantingan.

Usai sertijab Widodo mengatakan bahwa untuk tahun 2020 KPH mantingan surplus dalam rencana pendapatan. sedangakan untuk tahun 2021 KPH Mantingan itu mengalami minus dalam penghasilan.”tuturnya.

lanjut Widodo”, tetapi teman-teman KPH mantingan bertekad tidak minus dan pendapatan tahun 2021 ada pada kisaran diatas 30 milyard” terangnya. semua sudah kami tata nanti tinggal pejabat pengganti saya yang akan meneruskan.

Semenatara itu administratur KPH Mantingan yang Baru Marsaid mengatakan bahwa ia akan menruskan kebijakan administratur lama. Yang penting mari kita kompak serta dapat bekerjasama agar tahun 2021 kita tidak menjadi KPH minus melainkan menjadi KPH plus seperti tahun 2020.

Walaupaun terasa berat , akan tetapi kalau kita bisa kompak dalam bekerja inza Allah akan tercapai dan yerpenuhi, Pungkasnya. (Sigit Kaolan)