30 Januari 2023

Beranda » Partai NasDem Gelar Rapat Konsolidasi, DPD Grobogan Targetkan 5 Kursi Pada Pileg 2024

Partai NasDem Gelar Rapat Konsolidasi, DPD Grobogan Targetkan 5 Kursi Pada Pileg 2024

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN –

Partai NasDem (Nasional Demokrat) menggelar rapat konsolidasi dan pengukuhan di Ball Room Hotel Front One Purwodadi, Grobogan – Jawa Tengah. Jum’at (28/5/2021).

Hadir dalam Acara, Sugeng Suparwoto (Tim Pemenangan Teritorial Wilayah Jawa) Sekaligus Ketua Komisi VII DPR RI, Sri Wulan Anggota DPR RI Dapil III Jawa Tengah, dan Pengurus DPP Lainnya.

Turut hadir, Ketua DPW NasDem Jateng Setyo Maharso, Ali Mansyur selaku Sekretaris DPW, Andi Kurniawan Pengurus DPW. Tidak ketinggalan Tamu Undangan Istimewa dr.Bambang Pujiyanto Wakil Bupati Grobogan.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Grobogan mendapatkan kesempatan memberikan sambutan, dalam sabutannya mengatakan bahwa ia mendukung penuh Partai NasDem pada Pileg 2024 untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Grobogan.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Grobogan Drs. H Nonik Supartono, MM dalam sambutannya menyampaikan, Partai NasDem adalah Partai Mawas diri, di mana saat ini Kursi di DPRD Kabupaten Grobogan Nol (tidak ada kursi).

Ketua DPD NasDem Nonik Supartono menegaskan, akan mengajak seluruh pengurus DPD baik kader, simpatisan dan semuanya untuk bahu membahu bergandengan tangan untuk berkhidmat untuk rakyat.

“Kita lihat perkembangan kader yang sangat signifikan saya yakin optimis kita bisa mendapatkan target itu,” tegas Nonik Supartono.

Ia menambahkan,” DPD NasDem Grobogan menargetkan dapat meraih 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Grobogan dengan tiap Dapil memperoleh kursi,” ujarnya.

Tidak ketinggalan, Ketua DPP NasDem yang diwakili Sugeng Suparwoto, menegaskan bahwa NasDem adalah Partai yang membangun peradaban, pemulihan Ekonomi dan mengembalikan kepada Rakyat, bahwa Partai NasDem adalah Partai Pro Rakyat, tandasnya.

(TTS-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *