30 Januari 2023

Beranda » Pemuda Muhamadiyah Sarang Santuni Anak Yatim dan Kaum difabel.

Pemuda Muhamadiyah Sarang Santuni Anak Yatim dan Kaum difabel.

1 min read


SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG, Pemuda Muhamadiyah Sarang yang bekerja ama dengan Lembaga zakat Infaq dan shodaqoh Muhamadiyah Lazizmu Kab. Rembang memberikan santunan kepada anak Yatim dan Kaum difabel sekecamatan Sarang. Minggu (09/05).

Pimpinan Pemuda Cabang Muhammadiyah Sarang Moh Arifin mengatakan bahwa kami ingin berbagi bersama dengan anak-anak yatim dan kaum difabel. di bulan yang penuh Rahmad dan ampunan ini kami menggerakkan anggota Muhamadiyah Sarang untuk peduli terhadap anak-anak yatim dan para difabel di kecamatan Sarang. “ terang dia,

“Lanjut Arifin, kegiatan kami bekerja sama dengan Lazizmu Kabupaten Rembang untuk mengetuk para dermawan di kecamatan Sarang untuk peduli dan ikut memberikan sumbangsihnya kepada yang membutuhkan. Dari hasil para dermawan dapat kami sumbangkan ke anak-anak Yatim dan beberapa kaum difabel di kecamatan sarang.

sore harinya nanti kami akan membagikan juga takjil 500 paket kepada kaum duafa dan para penarik becak motor sekitar pertigaan Sarang hingga jalur pantura Semarang Surabaya. kami hanya ingin memberikan setitik bakti buat mereka yang membutuhkan.”Pungkasnya.

Semenatar itu Direktur Lazismu Kabupaten Rembang Adib Ulinnuha ketika dihubungi lewat telpon mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan PPCM Sarang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PCPM Sarang yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Ini adalah salah satu program tahunan Lazismu Rembang yang diadakan setiap bulan Ramadhan untuk adik-adik yatim kita.

Semoga semua donatur kita dimudahkan dalam segala urusannya, dan untuk adik-adik akan termotivasi untuk kelak bisa menebar manfaat lebih dari yang diusahakan teman-temn PCPM Sarang kali ini,” Tuturnya sambil menutup teleponnya. (SIGIT KAOLAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *