31 Januari 2023

Beranda » Dandim 0720 Rembang dan Kapolres Rembang Kompak Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Dandim 0720 Rembang dan Kapolres Rembang Kompak Bagikan Takjil dan Masker Gratis

2 min read

SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG, Dandim 0720 Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos, dan Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongge, S.I.K. M.Si. Kompak bagikan Tajil dan masker gratis. Senin (03/05).
Turut hadir sejumlah anggota Kodim 0720 Rembang dan Polres Rembang beserta juga dengan Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 06/Lasem membagikan Takjil sebanyak 800 nasi kotak dan 1000 masker kepada masyarakat sekitar di kecamatan Lasem kabupaten Rembang.
Dandim 0720 Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLI Rembang Ny. Asih Donan Wahyu dan Danramil Lasem Kapten Cpl Sularso mengatakan pembagian takjil dan masker gratis tersebut dilakukan tepat ketika menjelang waktu berbuka puasa.
Takjil dan masker gratis itu dibagikan kepada pengendara, tukang ojek dan parkir, penjual rumput dengan tujuan dapat berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini. “Sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda,” ujar Donan.
Pembagian takjil dan masker gratis ini sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 0720 Rembang dan Polres Rembang dengan masyarakat, tambahnya.
Lebih lanjut, Dandim menambahkan bahwa kegiatan kedepan akan dilaksanan kegiatan seperti ini selama bulan suci Ramadhan dengan tempat yang berbeda di wilayah Kabupaten Rembang.
“Semoga dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada saudara-saudara kita dapat membantu kesulitan mereka serta menjadi barokah,” imbuh Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongge.
Sedangkan perwakilan warga masyarakat pedagang rumput Sumijan yang berada diperempatan KUA Lasem yang menerima Takjil dan Masker pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terikasih kepada bapak Dandim 0720 Rembang dan Danramil 06 Lasem
“Semoga membawa berkah dan wabah Covid 19 di negeri ini segera berakhir,”ucap mereka seraya memanjatkan doa kepada Allah SWT.
(Sigit Kaolan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *