5 Februari 2023

Beranda » Taati Protokol Kesehatan, Polres Jepara Tak Henti Bagi Masker dan Sosialisasikan 5M Kepada Masyarakat

Taati Protokol Kesehatan, Polres Jepara Tak Henti Bagi Masker dan Sosialisasikan 5M Kepada Masyarakat

1 min read

SUARAJAVAINDO, JEPARA – Tak henti-hentinya Polres Jepara Polda Jateng terus melakukan pembagian masker gratis serta mengingatkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan Polres Jepara dan jajarannya setiap hari dengan membagikan masker dan sosialisasikan 5M kepada masyarakat.

Pagi ini (27/03/2021) di kawasan jalan protokol Jepara kota dan juga pertokoan anggota Polres Jepara dengan dipimpin pawas Iptu Sarmo melakukan bagi-bagi masker gratis ke masyarakat.

Ia mengatakan bahwa pagi ini Polres Jepara dalm hal ini dilakukan personil gabungan melakukan pembagian masker gratis dan selalu mengingatkan warga protokol kesehatan.

Iptu Sarmo menilai semua memiliki peran dalam upaya penanggulangan pandemi corona. Bukan hanya pemerintah, Kepolisian maupun TNI, juga seluruh elemen masyarakat. “Ini peran semua, termasuk kami jajaran Polres Jepara membantu dalam upaya penanganan covid-19,” imbuhnya.

Pihaknya juga terus mengkampanyekan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si menambahkan, setiap hari Polres Jepara dan jajarannya membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker gratis mendapat sambutan dan apresiasi hangat dari masyarakat. Sebagian besar masyarakat yang diberikan masker, diingatkan secara humanis dan diedukasi sangat berterima kasih atas kegiatan ini.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penulis – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *