30 Januari 2023

Beranda » 128 BLT Dana Desa di Bagikan Desa Sumberagung

128 BLT Dana Desa di Bagikan Desa Sumberagung

1 min read

SUARJAVAINDO.COM, BLORA – Kedepan untuk mengahadapi lebaran ,terutama untuk anggota keluarga yang mudik saya ingatkan sebaikanya ikuti dan arahan aturan yang sudah diberlakukan. Mengingat kondisi sepeti ini kita harus bijkasana dalam menyikapinya. Dan apabila sudah terlanjur mudik harus di karantina hal ini dilakukan untuk membatasi dan mengurangi penyebaran covid 19. Hal ini disampaikan  Sekcam Banjarejo H. Muhamad Toha Mustofa  pada saat sambutan penerimaan manfaat BLT Dana Desa di Desa Sumberagung Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Kamis, 22/4/21.

lebih lanjut Sekcam menyampaikan “Pembagian BLT DD ini adalah bertujuan meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19 terutama bagi masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap,besaran dana yang disalurkan Rp.300.000,/KK ungkapnya.

Dalam pembagian ini juga dihadiri Sekcam Banjarejo, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, BKK, dan sebanyak 128 penerima manfaat BLT Dana Desa.Dalam Pembagian BLT DD Kepala Desa tidak hadir dikarenakan sakit.

Pembagian ini tetap menerapkan protokol covid 19. Sebagai simbolis dibagikan kepada tiga orang penerima manfaat dan disaksikan langsung masyarakat.

Selanjutnya pembagian di bagikan petugas BKK Kabupaten Blora, kepada penerima manfaat, dan tetap diawasi dan dikontrol langsung oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Warga yang menerima manfaat BLT DD sangat gembira dan sumringah.

Solikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *