30 Januari 2023

Beranda » Ponpes Nurul Quran Tanggungharjo Adakan Khotmil Quran

Ponpes Nurul Quran Tanggungharjo Adakan Khotmil Quran

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN – Dalam Rangka khotmil quran Pondok Pesantren Nurul Quran Desa Sugihmanik Kecamatan Tanggungharjo, Grobogan adakan pengajian hadirkan kyai H. Abdul Hamid Sebagai Penceramah di acara Imtihan santriawan santriwatinya pada hari Minggu ( 4/4/2021).

Kegiatan yang dihadiri seluruh santriawan santriwati ,wali santri, darl beberapa Kecamatan diantaranya Tanggungharjo, Tegowanu,gubug,kedungjati, Karangrayung bahkan santri dari Kab.Demak.

Kyai Roni selaku Pengasuh pondok Pesantren Nurul Quran dalam sambutanya menyampaikan mengucapkan trimakasih atas kerawuhan bapak ibu di acara imtihan kali ini” Alkhamdulillah tahun ini menghatamkan satu santri dalam menyelesaikan menghafal quran 30 juz mudah – mudahan dengan tidak mengurangi semangat anak anakku semua, semoga di tahun berikutnya bisa menghatamkan lebih dari 5 orang Penghafal quran, Aamiin,” Tuturnya.

Kegiatan juga mengundang Tokoh-tokoh Agama, Ikatan Renaja Masjid (IRMAS ) Baiturrohim dan warga sekitar, dalam kegiatan tersebut wali santri sangat hidmad dan senang dalam menghadiri putra putrinya di acara khotmil quran.

Dalam kehadiranya salah satu wali santi menyampaikan ” saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan khotmil quran anak saya di pondok Nurul quran selain tempatnya deket juga murah, yang lebih senang dan terharu anak saya dapat Menjadi Penghafal quran,” ucapnya.

Ky H. Abdul hamid dalam ceramah singkatnya menyampaikan, ” Dengan keadaan Jaman akhir anak-anak yang pergaulanya tidak karauan ini bersyukurlah bagi orang tua yang masih mendorong dan memondokkan anak- anaknya untuk mencari ilmu dan berharap menjadi anak yang Beraklak baik, sholeh dan sholekhah,” Aamiin. ucapnya.

Karena masih masa pandemi dan kondisi blm 100% normal kegiatan tersebut masih menggunkn protokol kesehatan.

(Mgi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *