29 Januari 2023

Beranda » Jelang Pengukuhan Panitia Inti FKSB Kota Semarang Gelar Rapat Koordinasi

Jelang Pengukuhan Panitia Inti FKSB Kota Semarang Gelar Rapat Koordinasi

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM –
Jelang pelaksanaan Pengukuhan Pengurus FKSB Kota Semarang Periode 2022 – 2026 Panitia inti FKSB menggelar rapat koordinasi yang berlangsung di RM Sajian Roemani jalan Wonodri Sendang Raya Semarang, Rabu (25/1/2023).

Dalam rapat panitia membahas terkait kesiapan kesiapan diantaranya penunjukan Pembawa Acara, pembawa,Pembawa Panji Pataka, surat surat yang sudah direspon pihak terkait, publikasi, konsumsi serta akomodasi lainnya.

Ketua FKSB Kota Semarang Dr. H  AM Juma’i, SE.MM mengatakan pelaksanaan  pengukuhan pengurus FKSB Kota Semarang akan dilaksanakan pada hari Jumat 3 februari 2023 pukul13.00 sampai selesai.

Pengukuhan akan dilakukan oleh Plt Walikota Semarang, Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu,M.Sos rencana berlangsung di Aula Balaikota lantai 1 Semarang,” ucapnya.

Menurutnya surat telah dilayangkan kepada Ibu Walikota dan telah mendapat respon Insya Allah akan diagendakan kehadiran beliau yang nantinya mengukuhkan Pengurus FKSB Periode 2022 – 2026.

Kami berharap seluruh pengurus FKSB agar bisa menghadirinya termasuk undangan undangan yang sudah di bagikan kepada  Forkopimda, Kepala OPD yang ada di Kota Semarang yamg terkait sinergitas dengan ormas ormas serta juga pim pinan para ormas yang ada dikota Semarang,” ujar Juma’i.

Dalam pengukuhan mengambil tema ” Merajut Kebersamaan Untuk Semarang Semakin  Hebat “.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan Pengurus FKSB Kota Semarang, Hernawan Tri Handoyo kepada suarajavaindo.com mengatakan ” Kami selaku ketua panitia menyiapkan tanggal 3 februari 2023 yang akan dihadiri Plt Walikota Semarang Ir.Hj.Hevearita Gunaryanti Rahayu,M.Sos (Mbak Ita) dan juga Kepala Dinas terkait di Kota Semarang,” ucapnya.

Selain itu kita siapkan dari unsur budaya jawa karena nantinya pelantikan akan berbau sakral selain itu juga melestarikan budaya jawa.

Pada tanggal 2 februari 2023 malam akan kita adakan gladi bersih bersama rekan rekan. Nantinya akan kita tampilkan tari goyang semarang yang akan perform pertama kali dihadapan walkota dan tamu undangan lainnya,” ujar Handoyo.

Kedepannya kami berharap FKSB bisa memberi nuansa baru, bisa menciptakan lapangan pekerjaan, membuat suasana semarang swmakin adem tidak ada gejolak. FKSB akan membuat Semarang Semakin kondusif sehingga warga yang tinggal di Kota Semarang semakin
nyaman,” pungkasnya.

      **Taufiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *