30 Januari 2023

Beranda » Sukarjo – Kartinah Rayakan UltahPerkawinan Ke – 50 dan Temu Kangen

Sukarjo – Kartinah Rayakan UltahPerkawinan Ke – 50 dan Temu Kangen

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT H. Sukarjo dengan Kartinah menggelar Ulang Tahun Perkawinannya ke 50 yang berlangsung di kediamannya jalan Sido Drajat V/20 Perumahan Tlogosari Semarang, Sabtu (21/1/2023).

Selain perayaan Hari Jadinya yang ke 50 sekaligus sebagai ajang temu kangen alumni SMEA angkatan 72 yang dihadiri teman teman seangkatan H Sukarjo yang diadakan setiap enam bulan sekali. Temu Kangen dalam Paguyupan Alumni SMEA Plampitan angkatan 72 semarang sudah terbentuk sejak tahun 2014 lalu.

Sukarjo didampingi istri Kartinah dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dapat melangsungkan hari jadi perkawinan ke 50. Tetima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran rekan rekan pada hari ini, sekali lagi saya ucapkan tetima kasih yang tak terhingga,” tuturnya.

Usia kita meskipun sudah tua tetapi kita tetap semangat bisa berkumpul dalam ajang temu kangen hari bersamaan ulang tahun perkawinan kami ke 50.

Pada saat belajar di tahun sekolah dulu sudah 50 tahun lebih kita berpisah dan bisa kembali berkumpul seperti ini kami sangat bangga sekali atas kehadiran teman teman semua.

Mungkin kita kadang mulai lupa karena faktor usia, namun kita bersyukur kepada Allah SWT masih diberi kenikmatan dan kesehatan. Mari di usia kita yang sudah lansia tetap menjaga tali silaturahmi melalu acara temu kangen ini,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Alumni SMEA Plampitan ’72 Semarang, Muhammad Imron dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Mas Karjo bersama mbak Kertinah di ulang tahun perkawinannya ke 50 mudah mudahan bisa merambah pada kita semua.

Kami dari paguyupan SMEA Plampitan mendoakan semoga Allah selalu memberikan kesehatan kebahagiaan umur yang barokah buat anak cucu semuanya,” ucapnya.

Ada satu amanah bagi kita di usia 70 tahun keatas yang harus kita jaga dimana umur bisa lebih panjang lagi dengan beberapa syarat tentunya.

Di paguyupan kita sekarang ini anggotanya semakin bertambah ini yang kita harapkan sehingga kita bisa semakin meningkatkan tali silaturahmi sesama teman,” ujar Imron.

Kami sampaikan bahwa paguyupan SMEA 72 ini mulai dibentuk pada bulan juni 2014, supaya tidak lupa kita mengajak pengurus dan teman teman dalam temu kangen rutin setiap enam bulan sekali,” terangnya.

Kepada pengurus dan anggota paguyupan supaya tidak lupa pelaksanaan temu kangen setiap bulan juni dan desember setiap tahunnya.

Kami mohon pada teman teman semua marilah persahabatan ini kita jaga kelestariaannya supaya anggotanya bertambah untuk bergabung semakin banyak. Sementara ini jumlah anggota ada 46 kedepannya diharapkan bisa bertambah,” pungkasnya.

Pada acara Ultah perkawina ke -50 (kawin emas) H. Sukarjo dengan Kartinah di meriahkan hiburan Melodika musik didukung Adi Sound system dengan suguhan lagu lagu nostalgia serta beberpa lagu campursari dan dangdut yang sedang hits di masyarakat.

 **Taufiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *