31 Januari 2023

Beranda » Yayasan Jati Sejahtera Bagikan Bea Siswa Bagi Anak Karyawan Perhutani Yang Berprestasi

Yayasan Jati Sejahtera Bagikan Bea Siswa Bagi Anak Karyawan Perhutani Yang Berprestasi

2 min read

SUARAJAVAINDO.COM. REMBANG, Yayasan Jati Sejahtera Semarang berikan bagikan bea siswa bagi anak karyawan Perhutani golongan 1 dan II yang berprestasi. Penerimaan bea siswa dihadiri oleh orang tua dari siswa yang nama namanya tertera didalam seleksi penerimaan bea siswa dari SD.SMP,SMA hingga Perguruan Tinggi. Penerimaan dilakukan diruang Rapat Kantor KPH Mantingan Kamis 19/01/23.

Hadir dalam penerimaan Bea siswa ketua Yayasan Jati sejahtera Semarang Soedaryo SE MM, Administrator KPH Mantingan Ir. Marsaid, jajaran Managemen dan juga para orang tua walu siswa penerima dari Mantingan,KPH Pati dan juga KPH Kebonharjo.

Administrator Mantingan Marsaid berharap bagi anaknya yang menerima bea siswa supaya bisa dipertahankan prestasinya. Karena setia tahun yang mengajukan bea siswa itu cukup banyak. Untuk wilayah Jawa Tengah hampir ratusan anak masuk untuk mendapatkan bea siswa. “ujar dia.

Sementara itu Soedarjo SE MM menekankan bahwa bea siswa yang diterimakan ini nantinya harus betul-betul untyuk kebutuhan anak. Jangan sampai untuk dibelanjakan keperluan lain.”ucap dia. Kami sudah berusaha untuk menuyeleksi jumlah pengajuan sesuai xdengan ketentuan yang sudah kami edarkan. Untuk SD,SMP,SMA nilai rata-rata harus 8 sedangkan untuk Mahasiswa IP minimal 3,00.

Lanjut Soledarjo tolong anaknya dibimbing untuk terus berprestasi agar tahun depan prestasinya semakin meningkat. Karena pengajuan ini cukup banyak maka bila nanti ada yang turun makqa akan digantikan peserta yang baru sesusuai dengan standart yang kita berlakukan.

Sehingga akan terjadi pwrsaingan sehat dan bersaing berprestasi untuk penerima bea siswa tahun 2023. Salah satu orang tua penerima bea sikswa Farid Nurdianto mengatakan sangat bersyukur dan berteruima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan bea siswa kepada anak kami, tutur dia.

Untuk KPH Mantingan penerima bea siswa ada 7 siswa, untuk anak SD 2 orang ,SMP ada 2 orang dan SMA ada 3 orang jmlah dengan jumlah uang ada 2.670.000 rupiah. Karena yang menhajukan cukup banyak sehingga baru sebesar 300 ribu untuk SD,400 ribu untuk anak SMP dan siswa SMA sebesar 450.000,- rupiah. (Sigit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *