31 Januari 2023

Beranda » Pengurus GANN Jateng Gelar Rapat Koordinasi Perdana

Pengurus GANN Jateng Gelar Rapat Koordinasi Perdana

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM –
Jelang pelantikan Pengurus, Dewan Pimpinan Daerah Generasi Anti Narkotika Nasional (DPD GANN) Provinsi Jawa Tengah menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi perdana pengurus yang berlangsung di Kediaman Dinda jalan untung suropati baban kerep kalipancur Semarang, Minggu (15/1/2023).

Rapat diikuti pengurus masing masing bidang yang membahas program kerja GANN serta persiapan pelantikan pengurus sekaligus perkenalan antar pengurus pada pemaparan tugas masing masing bidang.

Ketua DPD GANN Provinsi Jawa Tengah, Aby Maulana Sudibyo dalam rapat menyampaikan beberapa agenda diantaranya program kerja baik jangka pendek menengah maupun program kerja jangka panjang.

” GANN bukan eksekutor dalam menjalankan tugasnya tetapi sebagai mitra pemerintah dalam memberikan edukasi bahayanya penyalahgunaan Narkotika pada masyarakat,” ucapanya.

Selain itu GANN juga bertugas untuk memberikan informasi yang jelas pada petugas jika ada temuan – temuan penyalahgunaan narkotika.

Kami beserta rekan pengurus bertugas untuk memberikan informasi yang jelas pada petugas aparat terkait jika ada temuan – temuan tentang penyalahgunaan narkotika,” ujar Aby.

Lebih lanjut, Ketua GANN Jawa Tengah, menambahkan tentang tugas pokok dan fungsi dari masing – masing bidang dalam kepengurusan agar ada pedoman dalam melangkah, supaya tidak terjadi kesalahan bertindak dan tidak mengambil keputusan secara sepihak.

Menurutnya peserta rapat yang hadir sepakat GANN bersinergi dengan pihak pihak terkait untuk bekerja maksimal tolak peredaran narkoba dalam bentuk apapun.

Rapat perdana untuk koordinasi masing masing pengurus di bidangnya masing masing berjalan lancar penuh kekeluargaan dan keakraban Banyak hal dalam pembahasan, terutama yang berkaitan dengan program kerja serta gagasan
ogagasan yang disampaikan, memunculkan ide – ide yang dilontarkan masing masing bidang demi tumbuh kembang organisasi, termasuk gagasan untuk meluncurkan marketplace yang akan di jalankan Bidang Dana dan Usaha untuk menunjang operasional pergerakan organisasi.

Diakhir pembahasan Aby berharap selalu menjaga kekompakan dan koordinasi antar Divisi selalu dijalin dalam bergerak, karena tugas yang dijalankan saling berkaitan dan mendukung.

   **Taufiq/Aby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *