5 Februari 2023

Beranda » SDN Leteh 2 Gelar Mugus untuk Pertama Kalinya di Kecamatan Rembang.

SDN Leteh 2 Gelar Mugus untuk Pertama Kalinya di Kecamatan Rembang.

2 min read

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Sekolah

Dasar Negeri 2 Leteh gelar musyawarah gugus
pan (Mugus) untuk pertama kalinya di tingkat kecamatan Rembang. Sedangkan untuk tingkat Kabupaten Rembang menduduki yang ke dua , yang Pertama kali nya SDN Randuagung Sumber. Kegiatan mugus dilakukan di ruang kelas 6. Sabtu 14 /01/23.

Hadir dalam kegiatan Mugus Ka. Kwaran Rembang Edi Muryanto SPd, Sri Komite Sekolah Sri Suwitaningsih S.Si MM, Waka Binawasa, M Qusyairi SPd ,Sekretaris Kwaran Haryanto SPd dan Jajaran pembina Gudep 10-59/60. Kamabigus SDN leteh 2 Edy Muryanto mengatakan guna mempersiapkan gugusnya untuk menjadi gugus depan mantap maka kami melakukan mugus untuk pertama kalinya dalam sejarah “, ujar dia dihadapan para peserta mugus

“ karena kami ingin menjadi gugus depan percontonhan untuk tahun 2023 maka kami sudah mulai menata dengan mempersiapkan administrasi pelatihan dan juga melengkapi sarana dan prasarana yang yang belum ada serta mendata peralatan dan alat-alat perkemahan yang belum kami miliki”, lanjut Edi.

Acara Mugus dipimpin langsung oleh Ka. Kwarran yang dalam hal ini di wakili oleh Waka binawasa karena ka. Kwarran Edy Muryanto juga menjabat sebagai kamabigus /kepala sekolah sehingga dimandatkan kepada Waka binawasa. Dalam sidang pleno untuk pertanggung jawaban yang telah disusun langsung disetujui oleh peserta musawarah.

Kemudian dilanjutkan dengan sidang komisi yang terbagi dalam komisi A membahas Program kerja 2 tahun ke depan. Untuk komisi B membahas sarana dan prasarana sedangkan komoisi C membahas bidan organisasi keuangan dan menegemen. Setelah dipaparkan oleh masing-masing ketua komisi peserta mugus menyetujui dan ditambahkan beberapa kegiatan yang belum masuk untuk dimasukkan dalam keputusan sidang komisi.

Sekitar pukul 12.10 kegiatan memasuki masa sidang pleno ke 2 dilanjutkan dengan pelantikan pengurus yang dilantik oleh Ka. Kwarran ad Interim M Qusyairi diawali dengan pengucapan Trisatya yang dipandu oleh Ka. Kwarran selaku yang melantik. Kegiatan pelantikan selesai dilanjutkan dengan ramah tamah besetrta jajaran komite,pengurus kwarran dan ka. Gudep puta dan ka. Gudep putri terpilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *