5 Februari 2023

Beranda » Jumat Berkah Relawan DPC Sahabat Ganjar Demak Menjadi Sorotan Tokoh Masyarakat

Jumat Berkah Relawan DPC Sahabat Ganjar Demak Menjadi Sorotan Tokoh Masyarakat

2 min read

DEMAK – SUARAJAVAINDO.COM- Relawan Sahabat Ganjar DPC Demak dengan Ketua Siti Mustofiah berbagi sembako kepada masyarakat di Desa Prampelan Kec. Sayung Demak sekaligus melakukan Deklarasi dukungan Ganjar Presiden 2024 yang dilakukan oleh Anak – anak Milenia di Desa Prampelan Sayung Demak Pada Jumat (13/1/2023).

Pada kegiatannya, yang di Hadiri DPW Jateng dan Penasehat DPC Demak Ali Usman menyebut “Jumat adalah hari yang begitu suci dan penuh dengan kebaikan”.jelas Ali

“Sahabat Ganjar kembali melakukan Jumat berkah, pada kegiatan ini kita berbagi kebaikan kepada Masyarakat,” tambah Imron.

Pada kegiatan yang berlangsung di Desa Prampelan Kecamatan Sayung Demak , meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan Ganjar Pranowo.

“Kami berharap masyarakat siap bersama Sahabat Ganjar siap mendukung bapak Ganjar nanti di tahun 2024,” pungkas Mas Ali , Panggilan Beliau

Cuma menjadi Catatan Khusus karena Acara ini bersifat menyentuh ke Masyarakat seharusnya di koordinasi dengan Wilayah Desa Setempat , tapi sangat di sayangkan DPC Sahabat GP Demak Pimpinan Ibu Siti M tidak melakukan Koordinasi dengan Baik Lurah , Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga Kegiatan ini menuai kontroversi dan menjadi plesetan buruk bagi Relawan Sahabat GP Di Demak.
Ibu Siti salah satu warga yang lain merasa tidak menerima sembako, sangat menyayangkan acara ini terkesan ngawur dan tidak tepat sementara Desa Prampelan ini pasca banjir juga masih berharap adanya bantuan tapi tidak mendapatkan ini akan berefek Negatif penilaian juga ke Kepala Desa dan Pemerintah Desa senada juga dengan yg di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Prampelan Bp.Rahayu .Tetap bersyukur atas kedatangan Sahabat Ganjar yang melakukan kegiatan Jumat berkah di tempatnya tapi tidak mendapatkan kesan Yang Baik.

“Terima Kasih kepad Relawan Ganjar yang sudah berkunjung dan singgah di wilayah kami untuk berbagi sembako kepada Masyarakat Desa Prampelan Walaupun Sebagian malah bukan Orang Wilayah Kami. Tapi kami berharap ini tidak terjadi lagi di area Lain Doa Kami berharap semoga Pak Ganjar bisa menjadi Presiden di 2024” ucap Mas Bintang ( Ketua DPK PBH.LIDIKKRIMSUS Demak )

Kegiatan relawan Ganjar yang dekat dengan kelompok masyarakat ini berlanjut ke Wilayah Lain di Kabupaten Demak , Ucap Mas Ali ( Penasehat DPC Sahabat GP Demak )

DPC Harus Berbenah dan masih menyimpan banyak rangkaian kegiatan untuk mendongkrak elektabilitas Ganjar Pranowo. Sahabat Ganjar pun terus bergerak dan melangkah agar kemenangan di 2024 bukan mimpi semata.

(Bintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *