30 Januari 2023

Beranda » Bidang III FKSB Kota Semarang Menggelar Rapat Koordinasi Pengurus

Bidang III FKSB Kota Semarang Menggelar Rapat Koordinasi Pengurus

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM –
Kepengurusan Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB) Kota Semarang  Bidang III Kerjasama dan Hubungan antar Lembaga menggelar rapat koordinasi pengurus berlangsung di RM Sako.Pakuwon jalan Singosari 33 Semarang, Rabu (11/1/2023).

Rapat koordinasi di hadiri Ketua FKSB AM Juma’i Ketua Bidang III Rozikin Subastian serta 7 anggota membahas beberapa agenda program jangka pendek, menengah maupun program jangka panjang.

Ketua FKSB Kota Semarang, AM Juma’i menuturkan FKSB memiliki tujuh bidang yang mana bidang III Kerjasama dan Hubungan antar Lembaga mengawali pembahasan dengan perkenalan Ketua, sekretaris beserta anggotanya dalam memberikan motivasi kepada bidang bidang lain agar melakukan koordinasi,” ucapnya.

Kami berharap dengan melakukan koordinasi dan konsolidasi agar menghasilkan rintisan sebagai bahan program kerja periode 2022 – 2026 agar nantinya disaat rapat kerja ada bahan yang akan di koordinasikan dengan bidang I sampai dengan bidang VII nantinya dijadikan satu kesatuan menjadi program FKSB 2022 – 2026 ,” ujar Juma’i

Saya mengapresiasi kepada Ketua Bidang III beserta anggotanya agar dapat menyusun konsepnya dalam satu komando.Setiap kegiatan bidang satu dengan bidang lainnya tetap terkomunikasikan dengan pengurus harian FKSB Kota Semarang,” ujarnya.

Sementara Ketua Bidang III Kerjasama dan Hubungan antar Lambaga, Rozikin Sebastian mengatakan program bidang III segera kami laksanakan sesuai tupoksinya serta meminta arahan Ketua FKSB untuk dilaksanakan baik program jangka pendek menengah maupun jangka panjang,” ucapnya.

Kami berharap dalam menjalankan program dengan persiapan yang maksimal serta penguatan konsolidasi antar anggota pengurus FKSB Kota Semarang,” tutup Rozikin.

Adapun hasil rapat koordinasi Bidang lll terkait Program jangka pendek menghasilkan kesepakatan :

1.Silaturahmi ke Kantor Kesbangpol,terkait pembuatan video Tematik.( Video + flayer)
2.Mengusulkan pembuatan website ( medsos) FKSB.
3.Study Komparasi (Piknik)
4.Berkunjung ke sesama ormas/LSM, usulan ke PKBI.
5.Pengawas External KPU..menuju pesta demokrasi
6.Pengawas External pembebasan jalan TOL
7.Menyelenggarakan FGD menjelang pesta demokrasi.

         **Taufiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *