30 Januari 2023

Beranda » Peduli Banjir Grobogan, ARTEKOM Bergerak

Peduli Banjir Grobogan, ARTEKOM Bergerak

1 min read

GROBOGAN.SUARAJAVAINDO.COM- Sebagai bentuk kepedulian sesama, dengan adanya beberapa wilayah terdampak banjir akibat luapan Sungai Lusi di Grobogan, Komunitas Assosiasi Reseller & Teknisi Komputer (ARTEKOM) Grobogan bergerak mengadakan Program Artekom Peduli Banjir Grobogan.

Luapan Sungai Lusi secara umum berdampak pada wilayah Grobogan Kecamatan Purwodadi, Brati, Klambu dan Grobogan. Pada kegiatan ini, Tim Artekom bergerak ke wilayah kecaman Brati dan Grobogan pada Selasa siang, (10/01/2023).

Nur Ahmad, Ketua Artekom Grobogan ( Pemilik Toko Cahaya Computer Menduran Brati ) saat ditemui wartawan suarajavaindo.com menyampaikan bahwa komunitas Artekom mengadakan Program Peduli Banjir Grobogan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Grobogan.

“Sebagai bentuk kepedulian sesama, Artekom Grobogan mengadakan Program Peduli Banjir Grobogan. Pada hari ini, (Selasa-red)  kami bergerak mendistribusikan paket sembako dari program tersebut di Desa Lemah Putih, Brati dan Ngabenrejo, Grobogan”. Terang Nur Ahmad.

Nur Ahmad mengajak anggotanya terjun ke rumah-rumah warga untuk membagikan paket sembako dari program Artekom Peduli Banjir Grobogan kepada warga yang terdampak luapan banjir.

Beberapa Pengurus dan Anggota Artekom dengan mendatangi rumah-rumah warga terdampak untuk membagikan paket sembako mendatangi rumah-rumah warga yang terdampak banjir akibat luapan Sungai Lusi di Lingkungan Desa Lemah Putih Kecamatan Brati dan Desa Ngabenrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan.

“Meskipun sedikit yang dapat kami berikan, kami berharap bisa membantu dan meringankan beban warga terdampak banjir. Warga dalam kondisi sulit, apalagi rumah mereka terendam banjir,” kata Nur Ahmad.

Reporter : BJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *