5 Februari 2023

Beranda » Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Segenap Pegawai Rutan Boyolali Ikuti Apel Awal Tahun Secara Virtual.

Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Segenap Pegawai Rutan Boyolali Ikuti Apel Awal Tahun Secara Virtual.

1 min read

JAKARTA – SUARAJAVAINDO.COM – Mengawali Tahun 2023, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, menyelenggarakan apel awal tahun yang berpusat di Kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta. Pada apel yang digelar Rabu (04/01), Yasonna menegaskan agar segenap jajarannya mampu menerapkan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023.

Mengikuti apel awal tahun secara virtual dan bertempat di aula gedung teknis, segenap pegawai Rutan Kelas IIB Boyolali.

Dalam apel yang digelar hari ini, Yasonna menyampaikan mengenai Resolusi Kementerian Hukum dan HAM di Tahun 2023.

“Pada tahun 2023 ini, kami telah menetapkan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM yang diharapkan dapat mendukung rencana kerja pemerintah pada tahun 2023, yaitu mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel, sehingga dapat mendukung produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sesuai yang ditargetkan oleh pemerintah,” ujar Yasonna dalam amanatnya.

“Resolusi ini harus dapat dimaknai dengan baik dan selanjutnya mampu diimplementasikan secara nyata oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM, sehingga diharapkan mampu menyelesaikan tugasnya secara tuntas dan berkualitas, tidak berbelit, memiliki kepastian waktu, tidak ada penyimpangan, dan hasilnya dapat dipertanggungjawabkan,” lanjut Yasonna.

Diakhir amanatnya, Yasonna berdoa kepada Tuhan YME agar senantiasa diberikan kekuatan, kemudahan, dan perlindungan, sehingga setiap langkah dalam mencapai target kinerja dapat terlaksana dengan baik.

     #poeronetwo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *