30 Januari 2023

Beranda » RZ Bagikan 80 Paket Sembako di Kampung Bendo Purwodadi

RZ Bagikan 80 Paket Sembako di Kampung Bendo Purwodadi

1 min read

GROBOGAN – SUARAJAVAINDO.COM-Beberapa hari Wilayah Kabupaten Grobogan di guyur Hujan deras dan mengakibatkan Beberapa desa tergenang banjir yang di sebabkan curah hujan tinggi dan banyaknya selokan yang tidak muat debit air hingga mengakibatkan banjir di Kampung Bendo Desa Getas Kecamatan Purwodadi Kab.Grobogan Pada (Rabu 04/2/22).

Dengan Adanya Kebersamaan dan Kepedulian RZ (Rumah Zakat ) Cabang Purwodadi Grobogan Bagikan Sembako atau binkisan Yang berisi, Beras,Mie,Kecap,air mineral. Untuk Meringankan Beban Warga Kampung Bendo Saat Banjir Beberapa hari tidak bisa melaksanakan aktifitas kerja.

Dalam Kesempatan Tersebut Hadir Anggota DPRD Kab.Grobogan (Ahmad Sidiq), Siswanto ( Kepala Desa ) Solikin ( Kaur Pemerintah) Sugeng ( Kadus) Dan Relawan RZ Kab.Grobogan.

Kepala Desa Getas Menyampaikan :

” Kami sangat Berterimakasih atas bantuan dan Suportnya untuk warga kami, Mudah- mudahan Alloh Membalas Kebaikan Tiem dari RZ dan Bapak Ibu semua”. Ungkap Siswanto.

Ahmad Sidiq (Anggota DPRD Komisi D) Kab.Grobogan Juga Menyampaikan” Terimakasih Kepada Rumah Zakat atas tambahan beberapa paket untuk warga Korban banjir di Kampung Bendo mudah- mudahan Bermanfaat dan bernilai Ibadah untuk Kita semua.

(Mg/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *