30 Januari 2023

Beranda » Geger, Penemuan Bayi di Kursi Teras Rumah Warga

Geger, Penemuan Bayi di Kursi Teras Rumah Warga

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, KUDUS – Warga Desa Mijen Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus digegerkan dengan penemuan bayi perempuan di kursi teras rumah milik Sulastri (Ibu rumah tangga) Warga setempat, pada Sabtu (31/12/2022).

Berdasarkan informasi yang didapat, Bayi ditemukan oleh Sulastri warga setempat, saat tengah malam jam 00.30 wib. Waktu itu dirinya hendak tidur lagi, lantaran mendengar tangisan suara bayi kemudian Sulastri membangunkan anaknya Lusiana Ambarwati. Lalu berdua keluar mengecek sumber suara bayi tersebut.

Ternyata suara bayi itu bersumber dari dalam tas warna merah yang berada diatas kursi teras. Kebetulan penemuan bayi itu disaksikan tetangga (Murjito) yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat .

Pada pukul 01.00 Wib, Lusiana bersama anggota Polsek Mijen membawa bayi perempuan itu ke Puskesmas Kaliwungu untuk dilakukan tindakan medis.

Selanjutnya Bayi tersebut diterima Bidan Nor Azizah bersama Bidan Marta Dwi. Dari pemeriksaan petugas medis bayi dalam keadaan tali pusar sudah terpotong namun belum terikat dan memiliki berat badan 2,5 Kg, Panjang 45 cm tersebut dinyatakan sehat dan perlu perawatan di Puskesmas Kaliwungu.

(Faizun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *