31 Januari 2023

Beranda » Hujan Disertai Angin Kencang di Kudus Robohkan 3 Tiang Listrik, Timpa 1 Mobil

Hujan Disertai Angin Kencang di Kudus Robohkan 3 Tiang Listrik, Timpa 1 Mobil

2 min read

SUARAJAVAINDO.COM, KUDUS – Tingginya curah hujan disertai angin kencang di Kabupaten Kudus dan sekitarnya mengakibatkan banjir diberberapa kecamatan dan tumbangnya pohon, baliho, papan reklame dan tiga tiang listrik. Seperti halnya insiden robohnya tiang listrik di Desa Honggosoco Rt 06 Rw 01 Kec Jekulo Kabupaten kudus.

Kejadian berawal ketika mobil avanza degan No pol K 8946 NK ,melaju dari arah desa Bareng ke utara menuju kearah colo gunung muria, tanpa di ketahui tiba-tiba tiang listrik roboh dan menimpa mobil Avanza warna silver. Seperti yang di tuturkan Sudono sodiq warga setempat yang melihat langsung ketika peristiwa itu terjadi.

” tadinya mobil avanza warna silver itu jalan dari selatan, saat disamping tiang listrik, tiba tiba tiang listrik itu roboh dan menimpa mobil avanza, saat itu aku pas lagi berdiri di sini ( teras depan rumah) tutur Sudono sodiq,”Sabtu (31/12 /2022).

Tak ada korban dalam kejadian ini, sopir dan tiga penumpangnya dalam keadaan selamat, pemilik mobil diketahui bernama Wijoko, warga desa Beji Kec Jekulo Kabupaten kudus. semula wijoko dari tempat tinggalnya Desa Beji akan menuju ke kota, namun karena daerah Jekulo banjir dia lewat Honnggosoco lalu menuju kebarat lewat karang Bener, tapi na’as baru sampai desa Honggosoco, tiba tiba tiang listrik roboh dan menimpa mobil yang di kendarainya.

Peristiwa robohnya tiang listik di desa Honggosoco tidak hanya satu, tapi tiga tiang sekaligus, yakni satu di depan salon vivi, kemudian didepan ruko hingga merubuhi ruko itu sendiri dan satunya lagi roboh ke jalan. Robohnya tiga tiang listrik itu disebabkan oleh derasnya guyuran hujan semalam suntuk dan kencangnya tiupan angin.

Selang satu jam kemudian petugas PLN datang dan bersama warga mengekuasi mobil tersebut, dan untuk sementara mobil diamankan didepan rumah warga.

( Faizun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *