30 Januari 2023

Beranda » FKSB Gelar Do’a dan Refleksi akhir Tahun 2022 bersama Ormas

FKSB Gelar Do’a dan Refleksi akhir Tahun 2022 bersama Ormas

2 min read

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Dalam rangka merajut kebersamaan dan menyambut tahun baru 2023 puluhan ormas yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB) Kota Semarang menggelar Doa dan Refleksi akhir tahun 2022 bertempat di Hall Balai Kota, jalan Pemuda no.148 Kota Semarang, jumat (30/12/2022).

Refleksi dan Do’a bersama digelar FKSB kota semarang bersama Kesbangpol Kota semarang nampak hadir kepala kesbangpol Drs. Sapto Adi Sugihartono, MM dan sekretaris Kesbangpol Joko Hartano, SSTP, MSi

Sapto Adi menyampaikan maaf bahwa Walikota seamarang Hevearita G. Rahayu belum bisa hadir dalam acara refleksi dan Do’a yang digelar FKSB bersama Ormas Kota semarang, karna ada tugas diluar kota. Namun mbak Ita menyampaikan amanat yang disampaikan oleh kepala kesbangpol.

Sapto Adi juga menyampaikan pada pidatonya, bahwa masyarakat harus waspada dengan adanya perubahan jaman yang sangat cepat “jangan sampai ada benturan budaya, dan ini harus kita jaga bersama, kita harus punya pegangan dalam kontek keutuhan negara kesatuan Ripublik Indonesia.

Tehnologi cepat berubah peradaban cepat berganti, hal ini harus dipersiapkan, jangan sampai nanti dalam waktu yang tidak lama kita akan kaget, dengan adanya perubahan, dan kita harus dituntut untuk menyesuaikan perubahan jaman tersebut,” jelas Sapto.

Ditempat yang sama Ketua FKSB terpilih AM. Jumai membacakan susunan pengurus baru FKSB untuk masa periode 2022 – 2026 dan seligus mengajak pernyataan sikab bersama untuk taat dan berkomitmen untuk menjaga keutuhan negara kesatuan Ripublik Indonesia, Pancasila, undang udanng Dasar 1945 dan kehidupan yang ber Bhineka Tunggal Ika.

Mengajak seluruh elemen masyarat untuk bergerak bersama dalam mengantisipasi, menjauhi, dan mencegah penyebaran paham gerakan radikalisme, terorisme dan ediologi yang bertentangan dengan UUD 1945.

Mengajak seluruh elemen warga kota semarang untuk selalu menjaga ketentraman, kedamaian dengan situasi kondusif untuk kota semarang semakit hebat. Serta mendukung Kapolri, Kapolda jawa tengah untuk mengungkap dan menuntaskan proses pengusutan terhadap pelaku pembunuhan ASN dikota semarang

Juga mendukung Kapolri, Kapolda jateng dan Kapolrestabes semarang untuk memberantas segala bentuk perjudian, pengedar miras, dan prostitusi di kota semarang, khususnya pemberantasan perjudian togel baik online maupun yang langsung, serta penindakan pelaku penimbunan kebutuhan masyarakat,” tegasnya

  #poerbled'eks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *