30 Januari 2023

Beranda » Kholid Mawardi Resmi Jadi Anggota DPRD Kudus Lewat Jalur PAW

Kholid Mawardi Resmi Jadi Anggota DPRD Kudus Lewat Jalur PAW

2 min read

KUDUS- SUARAJAVAINDO.COMÀ : Kholid mawardi resmi menjadi anggota DPRD Kudus, legalitas Kholid marwardi sebagai anggota DPRD Kudus itu ditandai dengan dilantiknya Kholid mawardi sebagai anggota DPRD Kudus oleh ketua DPRD Kudus mas an.

Kholid mawardi di lantik melalui siding paripurna DPRD Kabupaten Kudus masa sidang tahun 2022/2023 yangi pimpin langsun oleh An Selaku ketua DPRD Kudus Mas an( 28 /12/2022)

Kholid mawardi duduk menjadi anggota DPRD Kudus mengantikan anggota sebelumnya Mahfud dari fraksi Golkar masa jabatan 2019- 2024 yang meninggal pada bulan juli lalu, Kholid mawardi masuk di komisi C yang sebelumnya di jabat oleh almarhum Mahfud, lewat pergantian antar waktu ( PAW ).

Pelantikan Kolid mawardi sebagai anggota DPRD Kudus dari partai Golkar berdasarkan pada keputusan Gubernur Jawa Tengah nomor :170/157/Tahun 2022 tentang peresmian pemberhentian dan peresmian pengangkatan PAW Anggota DPRD Kudus masa jabatan 2019 -2024 tertanggal 21 Desember 2022 .Namun Kholid resmi menjadi anggata DPRD setelah dilantik dengan sumpah dan janji jabatan .

Pada kesempatan itu masan sebagai ketua DPRD Kudus mengatakan,Kholid menempati jabatan yang ditinggalkam mahfud sebagai anggota komisi C dan badan musyawarah ( bamus )DPRD Kudus.

Mas an berpesan kholid segera menyesuiakan diri dan dapat memegang jabatannya dengan amanah sebagai wakil rakyat’ Mas an juga taklupa mengucapkan teimakasih nya kepada Almarhum Mahfud yang telah mengemban jabatannya sebagai wakil rakyat.

“Kamitak lupa ucapkan terimakasih atas pengabdian mahfud selama menjadi anggota DPRD Kudus” begitu ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kholid mawardi juga mengungkapkan ,siap menjalankan amanah yang di berikan padanya,
“yang pertama juga kami berterimakasih pada partai Golkar atas penunjukan saya. Saya akan siap menjalankan program kerja kerakyatan dan sosial,semoga mampu bergerak kearah yang lebih baik”ujarnya

( Faizun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *