30 Januari 2023

Beranda » Anak Kandung Tega Bunuh Ibu Sendiri

Anak Kandung Tega Bunuh Ibu Sendiri

2 min read

KUDUS, SUARA JAVAINDO.COM

Sepandai pandai menyimpan bangakai akan tercium juga . Pepatah ini mungkin berlaku bagi AB sang pembunuh yang tega membunuh ibu kandung sendiri.Terbonngkarnya insiden pembunuhan itu di ketahi setelah adanya laporan warga ke Polsek Jekulo. (Minggu,25-12-2022, jam 19.00 wib).

Polsek Jekulo kemudian menindak lanjuti laporan dengan mendatangi lokasi dan ber koordinasi dengan Tim inafis Polres Kudus serta pihak puskesmas Tanjungrejo untuk melukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP).

Sebelum peristiwa pembunuhan terungkap, UK (54 ) korban pembunuhan meninggal dunia tergeletak dikamar tidurnya, dengan luka sayatan di bagian tangan kirinya. Hasil olah TKP terungkap ternyata bukan meninggal dunia karena bunuh diri, namun meninggal karena dibunuh oleh anak kandung korban sendiri, yaitu AB (32) dengan cara keji.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Kecamatan Jekulo Kudus yang dilakukan oleh AB terhadap ibu kandungnya hanya di picu karena sang ibu tidak mau menuruti permintaan anak pertama nya itu.

Menurut Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, ditemukan adanya kejanggalan saat korban di periksa oleh bidan desa dan tim inafis dari Polres Kudus.

“ ketika dilakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara, tim inafis dan tim medis menemukan beberapa kejanggalan terhadap penyebab meninggalnya korban, karena selain luka sayatan di pergelangan tangan kiri, juga terdapat luka memar di bagian belakang kepala korban”, ujar Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kudus saat di temui oleh awak media usai pembukaan expo UMKM dalam rangka memperigati khaul Habib Ja’far al Kaff, Senin 26 Desember 2022.

Dengan ditemukan adanya beberapa kejanggalan tersebut, tim inafis langsung menggali informasi dari beberapa saksi kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari pihak keluarga awalnya mengihlaskan dan tidak menginginkan untuk di lakukan autopsy terhadap korban. Namun dengan adanya beberapa kejanggalan itu membuat keluarga semakin curiga adanya penyebab kematian korban. Dan tidak berselang lama, tim resmob Satreskrim menangkap tersangka AB yang merupakan anak kandung korban.

Penangkapan terhadap tersangka pembunuhan tersebut, ketika AB tidak berada di rumah duka, saat di selidiki lebih lanjut, tersangka keluar dengan mengggunakan sepeda motor hendak menuju kontrakan adiknya yang berada di Desa Singocandi Kecamatan Kota Kudus. ( Faizun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *