5 Februari 2023

Beranda » IPJT Grobogan Gelar Rapat Akhir Tahun 2022

IPJT Grobogan Gelar Rapat Akhir Tahun 2022

2 min read

GROBOGAN, Suarajavaindo.com

IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) DPC Kabupaten Grobogan, menggelar rapat koordinasi tentang refleksi akhir tahun 2022 dan rencana kegiatan di awal tahun 2023. (Senin, 26/12/2022 )

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Hutan Kota , (Hutan di tengah tengah kota Purwodadi Grobogan) agar suasana lebih terlihat santai.

Pimpinan rapat adalah Ketua DPC IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) Kabupaten Grobogan Mugiono serta di ikuti para anggota – anggota lainnya.

Dalam rapat tersebut diantaranya membahas tentang rencana kegiatan di awal tahun 2023.

“Baik teman-teman dalam rapat singkat yang kita laksanakan ini, akan membahas terkait rencana IPJT GROBOGAN di awal tahun 2023, monggo bagi teman-teman yang mempunyai usulan kegiatan disampaikan saja”, terang Mugiono saat membuka rapat.

Dari berbagai kegiatan yang di usulkan, kegiatan Pers Tour IPJT ke Jepara adalah kegiatan yang paling di setujui oleh semua anggota yang hadir. Karena selain nanti dapat berkonsolidasi dengan rekan IPJT Kabupaten Jepara di kantor pusat IPJT yang berada di kota Ukir ini, kota Jepara di anggap kota yang paling potensi untuk kegiatan – kegiatan kejurnalistikan. Selain banyak destinasi wisata, Jepara juga banyak daerah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

” Saya lebih setuju ke Jepara memang, karena kita nanti juga bisa berkunjung ke kantor pusat dan bersilaturahmi dengan ketua umum IPJT ”, ucap Suwarno salah satu peserta rapat.

Setelah semua sepakat bahwa lokasi Pers Tour IPJT GROBOGAN adalah Jepara , maka ditentukanlah waktu keberangkatan nya yaitu tanggal 14 Januari 2023 yang akan datang.

Sebagai penutup Ketua IPJT Grobogan Mugiono menghimbau agar dalam pelaksanaan Pers Tour nanti dapat di jadikan ajang edukasi jurnalis serta menjalin hubungan silahturahmi antar sesama anggota IPJT.

” Demikin rapat singkat kali ini, dan segala keputusan hasil rapat agar dapat di jalankan dengan baik. Dan sekali lagi saya tegaskan kegiatan pers tour nanti tujuan utamanya adalah sebagai edukasi jurnalis serta mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota IPJT”, Pungkas Mugiono.

Rapat koordinasi IPJT Grobogan berjalan dengan lancar dan ditutup oleh Sekretaris IPJT Grobogan Ramijan yang sebelumnya dibacakan terlebih dahulu notulen hasil rapat yang baru saja selesai. (Rama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *