30 Januari 2023

Beranda » Alumni SMANDA 92 Grobogan Adakan Temu Kangen

Alumni SMANDA 92 Grobogan Adakan Temu Kangen

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM.GROBOGAN.
Bertepatan dengan hari raya Natal, alumni SMA Negeri 2 Grobogan angkatan’92 yang sekarang menjadi SMA Negeri 1 Grobogan mengadakan acara reuni tahunan.
Acara hari ini diadakan dirumah H Warsidi, yang bertempat tinggal di desa boloh Kecamatan Toroh, Pada( 25/12/22).

Dalam sambutannya, selaku tuan rumah, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan alumni Smanda ’92 yang berkenan hadir, dan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Dalam pelaksanaan sehari hari, alumni 92 ini punya berbagai kegiatan terutama dibidang sosial. Disamping mengalokasikan anggaran untuk kepentingan anggota juga disisipkan untuk pihak luar alumni 92.

Dari para alumni ini sendiri ini, terdiri dari berbagai macam profesi dan pekerjaan, ada dari unsur TNI/POLRI, ASN, Pengusaha, Petani dan yg lainnya.

Seperti yang disampaikan ketua alumni 92, biasa menyebut nama group WA SMANDA ’92 KRONIS ini mengatakan, ” saya selaku ketua alumni 92 berharap, disamping untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi diantara alumni 92 ini, kita juga jangan sampai lupa untuk selalu, melakukan kegiatan bakti sosial bagi anggota yg sedang mengalami musibah, juga buat warga yang ada disekitar kita. Seperti yang sudah kita lakukan bertahun tahun selama ini” ujar Purwoto yang saat ini menjabat sebagai Kades Creeek di Kecamatan Kradenan.

Diakhir sambutannya beliau juga berpesan “untuk kegiatan Reuni akbar yang diadakan setiap lima tahun sekali, untuk tetap di jalankan sesuai jadwal, karena reuni lima tahunan ini sebagai wadah bagi para alumni yang bertempat tinggal diluar grobogan, untuk bisa bertemu teman teman lama semasa SMA”.pungkasnya

Selepas acara, ketua alumni mengajak rekan rekannya untuk berkunjung ke salah satu anggotanya dan memberikan tali asih.

Darmanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *