31 Januari 2023

Beranda » Perusahaan Rokok Menengah Dan Kecil Di Kudus Tetap Tegar Walau Dihantam Badai Pandemi

Perusahaan Rokok Menengah Dan Kecil Di Kudus Tetap Tegar Walau Dihantam Badai Pandemi

2 min read

SUARAJAVAINDO.COM- KUDUS – Bukan kota kudus kalau bukan di sebut kota keretek, kabupaten terkecil dipropinsi Jawa Tengah ini populer dengan sebutan kota kretek, sebutan ini didasari atas banyaknya perusahaan rokok, baik yang kecil menengah maupun yang bersekala besar, yang menghasilkan produk rokok dari berbagai merk baik yang bertaraf lokal maupun internasional, dari peruahaan rokok yang bersekala kecil, di antaranya adalah perusahaan F&N GROUP, perusahaan ini cukup eksis dan tetap tegar walau dihantam badai virus covid 19.

Perusahaan rokok yang berediri pada Tahun 2020 tepatnya di kawasan LIK desa Megawon Kabupaten Kudus ini terbilang muda, namun perusahaan rokok cukup memberi kontribusi pada Negara, kontribusi ini ditunjukan oleh perusahaan rook F&N GROUP yang mampu menyerap tenaga kerja sedikitnya 60 orang karyawan , yang terbagi atas 25 pembuat rokok dan (tenaga giling rokok)25 pembantu pembuat rokok ( batil rokok) yang kesemuanya wanita,serta 10 laki laki yang terdiri dari karyawan kantor dan mandor rokok.

Perusahaan rokok F&N GROUP ini memproduksi beberapa merek rokok diantaranya : INSERTY International SR cengkeh SR Internatonal coklat SR Internasional Capucino SR CENGKEH mentol dan Lain lain.

Hasil produksi rokok dari perusahaan F&N GROUP ini punya cita rasa tinggi tak kalah dengan hasil produksi perusahaan rokok besar yang sudah mapan , oleh karnanya rokok dari hasil produksi perusahaan F&N GROUP mampu menembus pasar di berbagai kota besar di Indonesia seperti di daerah tangerang, garut jawa barat, jawa tengah serta pulau sumatera.

“Dengan puluhan pekerja rokok yang kesemuanya wanita ini ,perusahaan rokok f&N GROUP mampu menghasilkan rata rata 50 ribu Batang rokok keretek perhari, yang hasilnya di pasarkan di seluruh kota-kota di lndonesia” . tutur suryadi selaku pimpinan perusahaan rokok F&N GROUP.

“Hasil produksi rokok dari perusahaan sini di pasarkan di kota kota di Jawa Tengah JawaBbarat dan sebagian di pasrarkan di pulau Sumatra” ujar Suryadi pada ( 5/12/2022 ).

Salah satu pekerja menyampaikan “Saya sangat senang kerja disini dengan saya kerja di F&N GROUP ini dapat menambah perekonomian keluarga” tutur Sulasi

( faizun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *