30 Januari 2023

Beranda » Hasil Riset Ilmiah Tim DPP GPP Yakin, Ganjar Pranowo Capres untuk 2024

Hasil Riset Ilmiah Tim DPP GPP Yakin, Ganjar Pranowo Capres untuk 2024

2 min read

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM –
Bertepatan Peringatan Hari Ibu 2022, Tim Kerja Nasional GPP-RI menggelar Deklarasi Gugus Politik Pancasila Ganjar Pranowo Presiden RI (GPP-RI) yang berlangsung di Gedung Juang 45 jalan Pemuda Semarang, Kamis (22/12)

Kegiatan Deklarasi dilaksanakan sesuai Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pembumian Pancasila (DPD GPP) Jateng dan Pelantikan 9 DPC GPP Kabupaten Kota di wilayah Jateng.

Ketua Umum DPP Gerakan Pembumian Pancasila Dr Antonius Manurung MSi mengatakan” urgensi lahirnya Gugus Politik Pancasila Ganjar Pranowo Presiden RI ini dilatarbelakangi riset ilmiah yang dilaksanakan enam bulan lalu oleh tim riset Gerakan Pembumian Pancasila.

“Berdasarkan hasil riset yang dilakukan tim riset DPP GPP dengan menggunakan konstruksi kepemimpinan Pancasila membuktikan bahwa dari sejumlah calon Presiden RI yang paling kuat memiliki kepemimpinan Pancasila adalah Bapak Ganjar Pranowo dibandingkan calon calon Presiden yang lain,” ujar Antonius

Menurut Antonius Manurung, Indonesia saat ini membutuhkan seorang pemimpin yang memiliki kualifikasi kepemimpinan Pancasila. Karena Indonesia dengan segala kompleksifitasnya sedang bertarung dengan segala bentuk dan manifestasi neoliberalisme, neokapitalisme, neokolonialisme serta neoimperealisme yang meraja di bumi Indonesia dengan cara mencoba untuk melakukan penetrasi dan infiltrasi.

Berbagai bentuk tantangan itu, menurut Manurung, yang akan bakal merusak kedaulatan politik, keberdikarian dibidang ekonomi dan kepribadian di bidang kebudayaan, tantangan yang sangat serius derasnya laju radikalisme, fundamentalisme dan trans nasional yang mengganggu nilai-nilai luhur yang menjadi warisan para leluhur di bumi nusantara.

“Kami tidak mau Indonesia dikuasai oleh kekuatan deideologisasi Pancasila. Oleh karenanya dengan penuh cinta, dedikasi, harapan serta penuh komitmen dan semangat kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada baik didalam maupun diluar negeri untuk memberikan dukungan penuh pada calon presiden RI yang secara hasil riset terbukti memiliki kualifikasi kepemimpinan Pancasila,” tuturnya.

Hanya dengan cara itulah, lanjutnya, bisa menyelamatkan Indonesia dari segala bentuk dan manifestasi kekuatan deideologisasi Pancasila.
Tugas kita hanya berjuang dan membangun karisma Pancasila tidak lebih dari itu dan selebihnya kuasa Tuhan Yang Maha Esa yang akan meridhoi perjuangan gerakan moral Ganjar Pranowo calon Presiden RI,” ujar Manurung.

Dengan dukungan masyarakat bangsa diharapkan gerakan ini menjadi semakin kuat dan apa yang menjadi cita cita bersama Insya Allah Ganjar Pranowo Presiden ditetapkan oleh partai partai politik sebagai calon Presiden RI dan selanjutnya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Februari 2024 mendatang,” pungkasnya.

        #poerbled'eks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *