5 Februari 2023

Beranda » Ratusan RKI PKS Kabupaten Grobogan Merayakan Hari Ibu

Ratusan RKI PKS Kabupaten Grobogan Merayakan Hari Ibu

1 min read

GROBOGAN- SUARAJAVAINDO.COM-Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kabupaten Grobogan, di bawah naungan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Mengadakan TalkShow Manajemen Hati Ibu Bahagia, pada hari Kamis (22/12).

Sebanyak 155 ibu-ibu simpatisan PKS antusias mengikuti TalkShow, dengan pembicara Dyah Rachmawati, S.E. Acara berlangsung pukul 09.00-12.00 di Aula Dinas Kesehatan Grobogan. Peserta semakin antusias karena terdapat lima puluh doorprize yang disediakan panitia.

Dyah Rahmawati menyampaikan “bahwa untuk menjadi seorang ibu hebat, harus memiliki hati yang terus bahagia. Dan hati bahagia dimiliki oleh orang – orang yang memiliki keimanan yang tangguh”.jelas Dyah Rahmawati

RKI PKS Kabupaten Grobogan adalah sarana pembekalan, pembinaan, pelatihan bagi kader dan masyarakat untuk terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia.

Ketahanan Keluarga adalah kondisi dinamis untuk membentuk keluarga yang kokoh, mengembangkan dan melestarikan potensi dan sumber daya yang dimiliki untuk hidup mandiri dan berdaya, harmonis, sejahtera lahir dan bathin , serta melindungi keluarga dari berbagai masalah yang dihadapi.

Tersebar beberapa RKI di lima dapil Kabupaten Grobogan, dengan acara rutin seperti senam, cek kesehatan, bazar murah, pelatihan keterampilan, pos ekonomi keluarga (POS EKA), konsultasi keluarga sakinah, dan seminar parenting untuk keluarga Indonesia.

(llk,Mg/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *