30 Januari 2023

Beranda » Kado Akhir Tahun LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Grobogan Adakan Khitan Ceria Bersama Yatim dan Dhuafa

Kado Akhir Tahun LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Grobogan Adakan Khitan Ceria Bersama Yatim dan Dhuafa

1 min read

GROBOGAN-SUARAJAVAINDO.COM-18 Desember 2022, LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Grobogan adakan kegiatan khitan di 3 tempat, yakni di Rumah Khitanan dr. Bayu Penawangan, Klinik Mentari Husada Kedungjati dan MM’S Khitan Centre Wirosari.

Khitan Ceria hadir memberikan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita, anak-anak hebat. Program ini merupakan ikhtiar LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Grobogan sebagai upaya penerapan kesehatan serta pengamalan sunnah Rasulullah SAW.

“Alhamdulillah ditahun ini kami bisa melaksanakan khitan ceria di 3 tempat, pertama di MM’S Khitan Center Wirosari sebanyak 8 anak, kedua di Klinik Mentari Husada Kedungjati sebanyak 10 anak dan ketiga di Rumah Khitanan dr. Bayu Penawangan sebanyak 20 anak”. Tutur Muhammad Sholeh selaku Kepala Kantor Layanan LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Grobogan

Sebanyak 38 anak yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Grobogan ikut berpartisipasi dalam event Khitan Ceria ini. Alhamdulillah, khitan yang diiringi dengan santunan berjalan dengan lancar serta mendapat tanggapan positif dari penerima manfaat.

“Senang sekali bisa mengikutkan anak di kegiatan khitan ini, Insya Allah ini sangat bermanfaat bagi saya selaku orang tua anak, Apalagi ini dilakukan secara gratis, bersyukur karena kami kesulitan menkhitankan anak karena masalah biaya”. Ucap Ibu Hidayah orang tua dari peserta khitan.

Melihat Antusias peserta, panita pelaksana mengucakan “terima kasih banyak atas dukungan yang diberikan” ucapnya

( lzs,mg/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *