30 Januari 2023

Beranda » LCKI Perang Melawan Kejahatan, Penimbunan BBM dan Perjudian

LCKI Perang Melawan Kejahatan, Penimbunan BBM dan Perjudian

1 min read

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Beberapa waktu yang lalu terjadi penggrebekan 44.200 liter solar bersubsidi yang diungkabkan oleh petugas gabungan dari PPNS Migas bersama Direktorat ekonomi Baintelkam Polri. LCKI Kota semarang Doni Sharoni, SH memberi apresiasi tinggi kepada Polri atas Penggerebekan ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada jajaran Polri dan pihak pihak yang terkait mengenai penggereban solar ber subsidi, ini adalah wujud polri dalam pelayanan masyarakat diharapkan kedepan Polri tidak sebatas ini, tetapi juga harus mengungkab hal yang lain, seperti Galian C illegal dan perjudian di kota semarang yang saat ini mulai hidup lagi dengan gaya baru,” tutur Doni Sahroni SH pada saat bincang dengan Wartawan, di Banaran cafe, kamis (15/12)

Doni Ketua LCKI semarang terus mendorong dan mensupport langkah langkan Polri dalam meningkatkan kinerja terhadap pelayanan masyarakat, karna Seperti penimbunan solar ini sangat merugikan para nelayan kecil yang sangat membutuhkan solar bersubsidi.

Diharapkan Doni Ketua LCKI semarang kota penyelesaian galian C dan perjudian yang mulai hidup lagi dengan gaya yang baru dapat dituntaskan seperti penggerebekan solar bersusidi.

Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan bahwa bbm bersubsidi dari penbelian di beberapa SPBU di kota semarang, rencana akan dijual kekawasan pelabuhan Tanjung mas semarang, di perkirakan kegiatan BBM operasional operasional penyalahgunaan BBM ini sudah berlangsung 3 bulan
Dalam penggrebakan itu 10 orang ditangkap dan 44.200 liter atau 35 ton solar disita petugas Diskrimsus Polda jateng.

    #poerbled'eks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *