30 Januari 2023

Beranda » Menjelang Tutup Tahun 2022 Perhutani Bagikan Bantuan TJSL

Menjelang Tutup Tahun 2022 Perhutani Bagikan Bantuan TJSL

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG -Menjelang tutp tabhun 2023 Perhutani mantingan begikan dana tanggung jawab sosial & Lingkungan (TJSL) kepada 2 orang mitra Usaha mikro kecil menengah (UMKM) sebesar 40 juta rupiah. Selasa 13/12/2022.

Turut hadir dalam penyerahan Kasi PSDH dan PS Kasmijan SH,KSS Kemitraan Produktif dan jajaran Asper Cdemaan dan Asper Mantingan.

Administrator KPH Mantingan melalui Kasi PSDH Kasmijan menyampaikan agar bantuan TJSL yang diserahkan ini dapat membantu usaha serta membersarkan usaha yang sedang dijalankan. Jangan sampai bantuan ini sia-sia karena tidak dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha tetapi untuk kegiatan lain yang tidak produktif,ujar dia.

“Lanjut Kasmijan ,Sebetulnya banyak yang mengajukan tetapi setelah diverifikasi yang dapat untuk akhitr tahun 2022 yaitu untuk Ibu Novi warga RT 02 RW 02 desa Sulang kecamatan Sulang. Untuk desa Mantingan diterima mitra UMKM Puji Lestari RT 01 RW 03 kecamatan Bulu. Masing –masing mitra menerima 20 juta rupiah.

Penerima bantuan TJSL Novi menyampaikan terrima kasihnya kepada Perhutani karena usaha jamunya mendapatkan bantuan modal sebesar 20 juta rupiah dengan bunga sangat ringan sekali. Semoga untuk tahun-tahun ke cdepan bantuannya bisa lebih besar lagi. Ungkapnya. (Sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *