30 Januari 2023

Beranda » Kodim 0808/Blitar Gelar Doa Bersama Peringati Hari Juang TNI AD ke-77, HUT Kodam V/Brw ke-74 dan Hari Infanteri ke-74

Kodim 0808/Blitar Gelar Doa Bersama Peringati Hari Juang TNI AD ke-77, HUT Kodam V/Brw ke-74 dan Hari Infanteri ke-74

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Kodim 0808/Blitar menggelar doa bersama untuk negeri dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77, HUT Kodam V/Brw ke-74 dan Hari Infanteri ke-74 Tahun 2022, bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0808, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E. dan diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Ketua Persit KCK Cabang XXII beserta pengurus.

Dandim menyampaikan, doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kesempatan kita untuk mengenang sejarah perjuangan TNI AD, yaitu peristiwa Pertempuran Ambarawa sebagai tonggak sejarah memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat, jelasnya.

Kegiatan doa bersama ini, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kodam V/Brw ke-74 dan Hari Infanteri ke-74 Tahun 2022.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, sejarah membuktikan bahwa hanya bersama rakyat dan dengan dukungan dari seluruh komponen bangsa, TNI AD akan kuat dan mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

Peringatan ini, juga sebagai momentum untuk introspeksi dan evaluasi diri dari perjalanan panjang yang telah dikerjakan oleh prajurit TNI AD.

Ini sekaligus menetapkan komitmen untuk melakukan hal lebih baik dalam menciptakan TNI AD guna meningkatkan motivasi, semangat perjuangan, serta nasionalisme dan patriotisme dalam melaksanakan tugas ke depan.

Dalam kesempatan ini, Dandim tidak lupa menghimbau kepada para prajurit untuk tetap menjaga sinergitas dan soliditas dengan seluruh elemen pemerintah dan masyarakat demi mengukuhkan TNI AD yang kuat, tegasnya.

(Dim0808/Mde/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *