5 Februari 2023

Beranda » Juma’i Bersama Pengurus Harian FKSB Gelar Rapat Perdana

Juma’i Bersama Pengurus Harian FKSB Gelar Rapat Perdana

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM –
Jumai bersama Pengurus Harian Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB) Kota Semarang periode 2022 – 2026 bersilaturahmi ke kantor Kesbangpol Kota Semarang, Rabu (14/12/2022) sore.

Dalam kunjungannya Ketua FKSB Kota Jumai, SE.MM kepada suarajavaindo.com menuturkan bersama pengurus harian silaturahmi ke Keabangpol sekalian memperkenalkan pengurus harian yang baru sesuai dengan tupoksinya sekaligus perkenalan sesama pengurus harian sekaligus menggelar rapat perdana Pengurus Harian FKSB.

” Kami membuat sebuah tahapan tahapan serta masukan masukan untuk menuju pelantikan pengurus FKSB secara total mulai dari penetapan SK, konsolidasi rapat perdana pimpinan harian dan pengurus harian,” ucapnya.

Kepada Wakil Ketua bersama Ketua Bidang dan anggotanya lanjutnya, jumai meminta segera mengagendakan dan mengkomunikasikan pada bidangnya masing masing baik mulai perkenalan, diskusi, pembahasan program dan pembagian peran.

Selain itu jajaran sekretaris dengan bagian Humas, Sekretariatan dan Infiemasi Publik berkoordinasi untuk.membahas tupoksinya.  Bendahara berkoordinasi dan berbagi peran, jajran bendahara ditambah satu personil,” ujarnya.

Jumai dalam rapat minta untuk menambahkan Bidang Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak menugaskan Abdur Rohman. Rencananya Sekretariat FKSB sekaligus Rumah Kebangsaan berada di Komplek Trilomba Juang.

Terkait pelantikan Pengurus FKSB Kota Semarang direncanakan pada pertengahan Januari 2023 di Balaikota.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengurus segera mengirimkan data ukuran uniform dan iuran gotong royong paling lambat 20 desember 2022 mendatang, semuanya tetap semangat kompak  dan bergerak.membangun Kota Semarang,” ucapnya.

Terkait program FKSB di 2023 mendatang usai pelantikan pengurus periode 2022 – 2026 mulai dalam program jangka pendek, jangka menegah dan jangka panjang, untuk program jangka menengah FKSB akan menggelar Festival Budaya antar Ormas se-Kota Semarang dalam rangka menyemangati pelestarian serta potensi seni budaya di Kota Semarang. Adapun tempat ada dua opsi antara Kota Lama atau Taman Indonesia Kaya.

   M.Taufiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *