30 Januari 2023

Beranda » Peduli Gempa Cianjur SMAN 4 Semarang Salurkan Donasi Melalui LAZISMU

Peduli Gempa Cianjur SMAN 4 Semarang Salurkan Donasi Melalui LAZISMU

1 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM –
Keluarga besar SMA Negeri 4 Semarang berpartisipasi dalam ” Peduli Gempa Cianjur “yang beberapa waktu lalu ditimpa musibah bencana gempa bumi

Penyaluran dilaksanakan secara simbolis oleh Kepala SMA Negeri 4 Semarang, Wiwin Sri Winarni,S.S didampingi Waka Kesiswaan Aunur Rofiq,S.Ag diserahkan kepada Petugas LazisMU Kota Semarang di halaman depan Aulan Utama Sekolah jalwn Karangrejo raya 12A Banyumanik Semarang, Rabu (14/12).

” Keluarga besar SMA Negeri 4 Semarang yang terdiri Seluruh peserta didik, dan Bapak Ibu guru serta karyawan peduli terhadap masyarakat yang terdampak adanya bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat 21 nopember 2022 lalu ,” tutur Wiwin.

Bantuan dari pihak sekolah yang disalurkan berupa uang tunai senilai Rp.5 juta (sekuleran dari peserta didik) dan Rp. 3 juta ( bapak ibu guru dan karyawan) yang nantinya akan dikirim ke Cianjur melalui LazisMU.

Menurut Wiwin anak SMA Negeri 4 Semarang memiliki empati yang sangat tinggi terhadap musibah bencana alam yang menimpa warga masyarakat Cianjur Jawa Barat.

” Kami berharap semoga yang kita lakukan dalam peduli gempa Cianjur bisa mengurang i beban masyarakat disana. Ini merupakan sebuah karakter yang mulia yang harus dikembangkan terus di SMA Negeri 4 Semarang ini,” ucapnya.

Dana yang dihimpun dari inisitif anak anak sendiri tidak ada paksaan semua kita lakukan secara sukarela bisa terkumpul sejumlah Rp.5 juta sedangkan yang dari bapak ibu karyawan terkumpul Rp 3 juta.

“Meskipun besar nominalnya tidak seberapa semoga bisa bermanfaat serta mengurangi beban bagi warga yang terdampak bencana,” ujar wiwin

M.Taufiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *