30 Januari 2023

Beranda » Membanggakan, Kompol Sukmawati Polwan Asal Polres Sragen Raih Juara Ke 4 Dunia Menembak Reaksi Cepat

Membanggakan, Kompol Sukmawati Polwan Asal Polres Sragen Raih Juara Ke 4 Dunia Menembak Reaksi Cepat

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Prestasi gemilang dengan menyabet peringkat ke 4 kejuaraan menembak peringkat dunia diraih salah satu Polisi Wanita (Polwan) asal Polres Sragen Polda Jawa Tengah.

Sosok mengaumkan itu bernama Kompol Sukmawati, atlet menembak yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) di Polres Sragen.

Kompol Sukmawati telah dikirim Kepolisian Daerah Jawa Tengah lantaran terpilih menjadi duta Indonesia dalam kancah dunia menembak tingkat Internasional bersama 67 negara lainnya, bertempat di Pattaya Thailand pada 21 November hingga 9 desember 2022 lalu.

Prestasi membanggakan Polisi Indonesia di bidang menembak dalam kejuaraan dunia tembak reaksi cepat (IPSC Handgun Word Shoot Championship 2022), Indonesia tercatat berada di peringkat ke empat dengan urutan Nomor pertama Amerika Serikat, Kedua Philipina, Ketiga Cezka/ Ceko, Keempat Indonesia diwakili Kompol Sukmawati, Kelima Italia, Keenam Thailand.

Prestasi membanggakan itu, ia perjuangkan setelah selama lebih dari 2 pekan untuk bisa menang dalam kejuaraan tertinggi di bidang menembak reaksi cepat.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam keterangannya mengatakan, sangat bangga akan prestasi gemilang yang di raih  Kompol Sukmawati dalam mengikuti kejuaraan bergengsi dibidang menembak reaksi cepat tersebut, hingga mendapatkan juara ke 4 tingkat dunia.

(Vio Sari-Humas Polres Sragen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *