31 Januari 2023

Beranda » Tak Mau Kecolongan, Kapolres Sragen Cek Langsung Kesiapan Andong Momen Presiden Jokowi Mantu

Tak Mau Kecolongan, Kapolres Sragen Cek Langsung Kesiapan Andong Momen Presiden Jokowi Mantu

2 min read

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Sebagai ungkapan dukungan sepenuhnya akan kelancaran acara Presiden RI Joko Widodo mantu, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengecek secara langsung kesiapan andong atau sarana transportasi kereta kuda yang diperuntukan bagi para tamu.

Tak mau kecolongan, beberapa andong dan kusir yang dipersiapkan bagi para tamu yang akan menghadiri acara resepsi pernikahan putra ketiga Presiden Jokowi, yakni Kaesang-Erina, bahkan dicek mulai dari kesehatan, makanan dan minuman kuda agar lebih stamina, hingga kebersihan andong atau kereta.

Seperti halnya saat mengecek di salah satu lokasi rumah kusir andong bernama Agus, Kapolres langsung mengecek pemberian makan kuda dan pembersihan kereta.

Saat di cek, Agus bahkan mengucapkan merasa sangat bersyukur bisa mendukung kelancaran resepsi pernikahan orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo dalam ujubnya menikahkan putra ketiganya.

“ Alhamdulillah sekali, saya sebagai orang kecil merasa sangat bahagia sekali mendapat job pernikahan putra bapak presiden. Saya sangat bersyukur yang akan menaiki kuda ini para pejabat. Harapan saya, semoga acara berjalan lancar, semua tamu merasa senang bahagia, “ ucap Agus.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kapolres menyatakan pengecekan andong ini sangatlah penting untuk mensukseskan momen presiden RI mantu.

Selain mengecek mulai dari perawatan kuda hingga kebersihan keretanya, Kapolres juga mengecek kenyamanan dan keamanan kereta, dengan menjajal langsung andong tersebut.

Semuanya telah dicek, dan dikatakan Kapolres, bahwa andong dan kuda nya serta kusir nya dalam kondisi siap dan nyaman untuk dipergunakan sebagai sarana transportasi para tamu yang akan menghadiri resepsi pernikahan Mas Kaesang dan Mbak Erina, utamanya para tamu undangan yang tidak menggunakan shuttle bus bertempat di Stadion Manahan Solo sesuai lokasi yang ditunjuk oleh panita pelaksana nantinya.

(Vio Sari – Humas Polres Sragen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *