30 Januari 2023

Beranda » Korban PHP Tantang Ka Unit BRI Cabang Batealit Sumpah Pocong

Korban PHP Tantang Ka Unit BRI Cabang Batealit Sumpah Pocong

2 min read

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – ZA Korban dari Pemberi Harapan Palsu (PHP) menantang H Ka Unit BRI Cabang Batealit untuk sumpah Pocong. Sebab, H membantah telah melakukan perbuatan yang dituduhkan ZA diantaranya pernah melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Saya berani sumpah pocong bahwa H telah berkata bohong hanya untuk meng-counter berita yang sudah beredar. Kalau dia merasa tidak berbuat, saya tantang untuk sumpah pocong,” kata ZA kepada media ini. Rabu (7/12/2022).

ZA menyebut, H juga sudah membuat malu dirinya lantaran Foto sensitifnya dijadikan bahan tontonan banyak orang. Menurutnya foto sensitifnya itu H dapatkan saat dulu menjalin hubungan asmara.

“Klarifikasi H sama istrinya di polres menampik tuduhan, malah dia membawa photo telanjangku. Seharusnya photo telanjangku cukup satu atau dua, itupun diblur. Jadi photo itu dia dapatkan saat saya dan dia menjalin hubungan, dia selalu meminta photo dan video telanjangku,” tutur ZA.

Menurut korban, H harusnya tak perlu membantah. Sebab, saksi dan bukti sudah jelas.

“Kalau memang merasa tidak melakukan, kenapa saat mediasi diruang PPA saat berdua dia memegang tanganku, itu ada cctv bisa dicek, dan H menatapi wajahku. Malah baper. Makanya saya sebenarnya gak mau di ajak mediasi berduaan,” kata ZA.

Sementara FR mantan suami ZA sangat berang lantaran rumah tangganya pecah gegara H. Ia menuturkan setiap diajak ketemuan H selalu menghindar.

“Gara-gara dia rumah tangga saya berantakan, setiap saya berusaha menemui H, dia selalu menghindar kaya ketakutan,” tutur FR.

Lanjut kata FR, kejadian hubungan badan antara H dan ZA di Potroyudan menurutnya itu benar, kebenaran itu diperkuat adanya noda sperma yang menempel pada celana dalam milik ZA yang tergeletak di kamar tidur.

“Saat itu saya akan menemui anak saya, loh ko ada motor H kemudian saya masuk, namun H tiba-tiba pergi terburu+buru. Saat itu saya langsung masuk ke kamar tidur dan mengecek, dugaan saya benar ternyata ada celana dalam milik ZA yang tergeletak, setelah saya amati ada banyak noda sperma yang masih basah dan menyengat,” jelas FR.

Lain waktu, selanjutnya awak media berusaha menghubungi H melalui Handphone untuk minta tanggapan berkaitan tantangan sumpah pocong yang diutarakan ZA, disamping itu minta konfirmasi soal tuduhan yang dilayangkan kepada H. Hingga berita ini diturunkan H tidak memberikan tanggapan.

(Ar/Ttg/VS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *