31 Januari 2023

Beranda » Polsek Ngrampal Terima Laporan Temuan Balita di Bawah Fly Over Tol Sragen, Ciri Khusus Bibir Sumbing

Polsek Ngrampal Terima Laporan Temuan Balita di Bawah Fly Over Tol Sragen, Ciri Khusus Bibir Sumbing

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM-SRAGEN – Polsek Ngrampal Polres Sragen menerima laporan penemuan seorang bocah Balita berjenis kelamin perempuan berusia kira-kira 3 tahun tanpa identitas, dengan ciri ciri bibir sumbing.

Balita perempuan tersebut ditemukan seorang warga bernama Asih Lestari asal Perum Permata Asri Desa Pilangsari, pada Rabu 7 Desember 2022, tengah sendirian berada di bawah fly over jalan tol Dukuh Jambu Desa Kebonromo Kecamatan Ngrampal Sragen.

Hal itu seperti disampaikan Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama. Kamis (08/12/2022).

Hingga kini pihak Kepolisian masih terus melakukan upaya pencarian keluarganya. Untuk sementara, bocah yang belum bisa mengucapkan kata-kata itu telah dititipkan ke dinas sosial kabupaten Sragen

“ Anak tersebut ditemukan ibu-ibu bernama Asih Lestari, di jalan raya timur Sragen – Ngawi tepatnya di bawah fly over tol Dukuh Jambu Kebinromo kecamatan Ngrampal, usai menemukan dan tidak bisa menemukan identitas, ibu Asih kemudian melapor ke Polsek Ngrampal, “ ujar AKP Hasto.

“Untuk menjamin keamanan anak tersebut, kita sudah menyerahkannya ke dinas sosial kabupaten Sragen, sambil melakukan upaya pencarian dengan menginformasikan melalui media sosial, serta media online. Bila ada salah satu keluarganya yang mencari bisa menghubungi dinas sosial kabupaten Sragen, atau menghubungi Polsek Ngrampal, “ tambah AKP Hasto

(Vio Sari / Humas )

Polres Sragen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *