4 Februari 2023

Beranda » Polres Sragen Pastikan Jasad Korban Meninggal di Pintu Air Sungai Sragen Kota Tak Ada Tanda Kekerasan

Polres Sragen Pastikan Jasad Korban Meninggal di Pintu Air Sungai Sragen Kota Tak Ada Tanda Kekerasan

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Pencarian sesosok mayat perempuan tersangkut dipintu air sungai di Dukuh Sidomulyo  Desa Nglorog Kecamatan Sragen Kabupaten Sragen telah menemukan titik terang.

Kejadian diketahui pertama kali oleh salah satu penjaga pintu air di area tersebut bernama Suwaji alias Darmuji, mengetahui ada sesosok mayat tersangkut dipuntu air, Suwaji kemudian memberitahukan para warga, dan melapor ke Polres Sragen pada Sabtu 3 Desember 2022 pukul 08.15 WIB.

Sejak saat jasad korban dilakukan evakuasi serta pemeriksaan medis di RSUD Sragen,  pihak Kepolisian terus melakukan upaya pencarian terhadap identitas korban.

Dari hasil penyelidikan, Polisi berhasil menemukan titik terang, akan laporan kehilangan orang yang mengarah kepada identitas korban.

Korban di ketahui bernama Tumini, warga Dukuh Bagan Desa Nglorog Kecamatan Sragen. Keluarga korban mengatakan bahwa Sumini memang sudah sejak beberapa hari terakhir sebelum kejadian meninggalkan rumah.

Dari ciri ciri fisik yang ada pada diri korban, keluarga utamanya suami korban meyakini bahwa jasad tersebut benar Tumini.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam keterangannya melalui Kapolsek Sragen Kota AKP Siswanto membenarkan penemuan jasad perempuan di  sungai, yang kini telah diketahui identitasnya.

Saat ini jasadnya sudah dibawa dari RSUD Sragen ke rumah keluarganya untuk dimakamkan.

Kapolsek menegaskan tidak menemukan tanda tanda penganiayaan pada diri korban. Hal itu diperkuat dengan keterangan visum yang dikeluarkan oleh tim medis rumah sakit umum daerah Sragen.

“ Dari keterangan tima medis RSUD Sragen, ataupun hasil penyelidikan tim Inafis Polres Sragen, petugas tidak menemukan tanda tanda kekerasan. Korban meninggal akibat terhanyut ke sungai. Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan, “ tandas Siswanto.

( Vio Sari/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *