29 Januari 2023

Beranda » Selesai Lebih Cepat, Pembangunan MAN 3 Sragen Sesuai Target

Selesai Lebih Cepat, Pembangunan MAN 3 Sragen Sesuai Target

1 min read

SRAGEN – SUARAJAVAINDO.COM – Proyek senilai 2,7 M Telah selesai dengan baik oleh CV Azidatam pada tanggal 21 Nopember 2022, proyek pembangunan MAN 3 Sragen yang didanai oleh Kementerian Agama melalui anggaran SBSN telah selesai sesuai target, Sragen (30/11).

Proyek ini selesai lebih cepat dari target yang ditentukan oleh pihak Madrasah dan menjadi proyek yang selesai paling cepat se-Jateng. “Sejak awal Pelaksanaan Proyek, kami memang diberi target untuk menyelesaikan pembangunan ini sebelum waktu kontrak habis. Kami berupaya sekuat tenaga agar harapan itu bisa kami laksanakan.” ungkap Rizqi yang merupakan tim pelaksana lapangan dari CV. AZIDATAMA. Permintaan dan target yang diberikan menjadi motivasi bagi tim Pelaksana.

Kepala MAN 3 Sragen mengapresiasi atas kerja keras dari tim CV. AZIDATAMA. “Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas hasil kerja keras dari CV. AZIDATAMA dalam melaksanakan pekerjaan ini. Alhamdulillah pembangunan berjalan dengan baik” ungkap Sugiono selaku Kepala MAN 3 Sragen. “Saya juga berterima kasih kepada tim Pengawas yang telah bersinergi dengan baik sehingga proyek ini dapat terselesaikan,” ucap Sugiono.

Agung Sutopo selaku Pejabat Pembuat Komitmen juga merasa puas dengan hasil kerja tim. “Saya senang pelaksana dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai target, bahkan lebih cepat dari masa kontrak dan tercepat Se Jawa Tengah. Selain itu hasil pekerjaan juga baik. Semoga kedepan CV. AZIDATAMA dapat bersinergi kembali dengan kami untuk pekerjaan-pekerjaan berikutnya” ungkap Agung.

   #poerbled'eks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *