5 Februari 2023

Beranda » Lukman Hakim : 5 Kandidat Siap Bertarung Di Musyawarah FKSB 3 Desember Mendatang

Lukman Hakim : 5 Kandidat Siap Bertarung Di Musyawarah FKSB 3 Desember Mendatang

1 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM – Steering Commite (SC) Musyawarah Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB) Kota Semarang telah memutuskan bakal calon yang dinyatakan memenuhi syarat dan lolos hanya 5 kandidat.

Ketua Steering Commite (SC) FKSB Kota Semarang Lukman Hakim mengatakan Musyawarah FKSB Kota Semarang semua anggota Ormas yang telah lolos verifikasi dan validasi sudah mendaftar untuk menjadi peserta Musyawarah FKSB Kota Semarang.

“ Dalam pendaftaran peserta Musyawarah FKSB, Steering Commite FKSB memberi kelonggaran hingga 25 nopember 2022 mulai pukul 0.8.00 WIB – pukul 17.00 di Kantor Kesbangpol Kota Semarang lantai 6, ucap Lukman, jumat (25/11/2022).

Menurutnya hasil verifikasi dan validasi data pendaftaran Organisasi Masyarakat (Ormas) , hanya 67 Ormas yang dinyatakan lolos.

Sementara Steerung Commite telah memutuskan 5 kandidat yang dinyatakan lolos dan memenuhi persyatan hingga bisa ikut berkompetisi dalam Musyawarah FKSB Kota Semarang mendatang.

Kelima calon ketua FKSB Kota Semarang itu terdiri AM Jumai yang membawa 15 rekomendasi, Aris Pandan 7 rekomendasi, Hermawan Tri Handoyo 6 rekomendasi, Erwan Rahmat 5 rekomendasi dan Slamet Riyanto 5 rekomendasi.

5 Calon ketua itu dipastikan bakal bertarung dalam kompetisi meraih perolehan suara terbanyak dalam FKSB Kota Semarang yang dijadwalkan digelar pada 3 Desember 2022 mendatang di Hotel Gracia Semarang.

 **Taufiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *