31 Januari 2023

Beranda » Menyambut HUT Tangerang Selatan Ke-14 Pemerintah Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Korban Cianjur Bersama Fahmi Tamami

Menyambut HUT Tangerang Selatan Ke-14 Pemerintah Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Korban Cianjur Bersama Fahmi Tamami

2 min read

Tangerang selatan 25/11/2022
Suarajavaindo.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan Ke-14 pemerintah mengadakan “pesta Rakyat”
Yang di hadiri, Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rosyid, Ketua Fraksi Golkar H. Moch Ramlie, anggota DPRD Tangsel H. Mathoda. S, H. Robert Usman, Kepala Bidang Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, jajaran pengurus dan anggota Fahmi Tamami Kota Tangsel serta para undangan lainnya.

Acara cukup meriah aman dan kondusif, time Gambus Fahmi tamami mengawali acara Hut tangsel yang ke 14 cukup membuat nyaman dengan alunan lagu timur tengah para anggota DPRD tangsel terkesima mendengarkannya.

Ketua MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel Ustad Ahmad Firdaus Haqqi mengajak masyarakat agar kemaksiatan di kota ini sedikit berkurang.

Saat menggelar Gambus Fahmi Tamami Ceramah Dakwah dan Budaya di lapangan Sunburts BSD, Kelurahan Cilenggang, Kec Serpong Tangerang Selatan, Kamis ( 24/11/2022) pada Pukul 20.00 Wib.

“Kali ini Fahmi Tamami mengadakan Tabligh Akbar serta donasi untuk korban gempa di Cianjur, dan Alhamdulillah donasi yang dikumpulkan luar biasa. Dari para pejabat Tangsel pun ikut serta menyumbangkan sebagian rizkinya buat korban gempa di Cianjur.

Sedangkan untuk harapan kedepannya, kota tangerang selatan agar menjadi Kota yang Religius, karena musibah itu akan terhindar dengan doa para orang – orang yang Sholeh, doa yang diterima oleh Allah SWT, jadi Allah SWT akan menjauhkan dari Bahaya bencana Alam, musibah, dan lain sebagainya.
Karena Tangsel ini masih identik dengan kemaksiatan terselubung maupun tidak terselubung.” ungkap firdaus.

Acara tabligh Akbar sengaja di adakan pada malam hari dan siangnya nada dan dakwah yang di pimpin oleh H. Rhoma Irama selaku ketaua umum Fahmi Tamami.
Acara tersebut rangkaian dari HUT Tangsel, yang mempunyai Motto Tangsel Cerdas, Modern, Religius.

Ust. Firdaus selaku penceramah sekaligus Ketua Fahmi Tamami mengatakan kepada para awak media bahwa donasi tersebut digabungkan dengan pemkot tangsel atau amal dan instansi terkait yang mengirimkan bantuan.
Jangan sampai terkesan ada pesta rakyat sedangkan saudara kita merasakan penderitaan yaitu terkena musibah gempa.”ujarnya.

Sedangkan Tugas dakwah itu sendiri semata-mata bukan hanya tugas kiyai saja. Tetapi semuanya bisa ikut untuk berdakwah, contohnya Pejabat dengan kebijakannya. Pengusaha dengan bisnisnya. Pedagang dengan produknya. Dakwah bisa dilakukan oleh orang-orang kaya dengan hartanya. Dakwah bisa dengan ilmuwan dengan keilmuannya dakwah bisa dilakukan oleh anak-anak muda.

(Bello)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *