30 Januari 2023

Beranda » Tingkatkan Keamanan Dan Ketertiban, Rutan Boyolali Direktorat Keamanan dan Kumenkuham RI adakan Operasi

Tingkatkan Keamanan Dan Ketertiban, Rutan Boyolali Direktorat Keamanan dan Kumenkuham RI adakan Operasi

1 min read

BOYOLALI – SUARAJAVAINDO.COM – Bersama dengan Direktorat Kamtib Kemenkumham RI, sore (24/11) Rutan Boyolali selenggarakan operasi penggeledahan yang diikuti oleh tujuh anggota Direktorat Kamtib serta pegawai Rutan Boyolali, didampingi langsung oleh Kepala Rutan, Agus Imam Taufik dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Ridhona Dzobit.

Tim Direktorat Kamtib Kemenkumham RI tiba di Rutan Boyolali pada pukul 15.30 WIB. Sebelum laksanakan operasi penggeledahan, tim kamtib kemenkumham sempatkan meninjau gedung baru Rutan Boyolali yang memasuki proses finishing.

Operasi penggeledahan dimaksudkan dalam upaya pelaksanaan pemantauan, serta evaluasi dan pelaporan di bidang keamanan dan ketertiban sesuai dengan kebijakan teknis yang ditetapkan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

Melibatkan pegawai dan cpns, seluruh tim pada sore hari ini memeriksa lingkungan blok hunian serta dilakukan pemeriksaan terhadap warga binaan dalam upaya untuk deteksi dini terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Tidak ada temuan barang terlarang yang fatal pada operasi penggeledahan kali ini. Barang sitaan yang didapat berupa amplas dan korek api.

“Kami Keluarga besar Rutan Kelas IIB Boyolali mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari jajaran Direktorat Kamtib Kemenkuham RI. Kami siap mewujudkan Rutan Boyolali yang berintegritas, dan menjadi lebih baik lagi” tutur Imam setelah giat operasi penggeledahan dilakukan.

   #poerbled'eks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *