4 Februari 2023

Beranda » Relawan Jaringan Atang Irawan Rembang Siap Bagikan sembako dan Bea Siswa

Relawan Jaringan Atang Irawan Rembang Siap Bagikan sembako dan Bea Siswa

1 min read

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Relawan Jaringan Atang Irawan Rembang ( Jangkar) Rembang akan bagikan sembago berupa beras sebanyak 1,5 Tton dan beasiswa bagi orang yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Rembang di 9 kecamatan.

Koordinator Relawan Handika Rahwan krtika ditemui Suara Javaindo mengatakan bahwa kami akan membagikan sembako berupa beras 1,5 ton dan bes siswa anak SD ada 452 ,SMP 84 anak dan SMK ada 19 anak itu beberapa nominasi yang diajukan kepada kami,”ujar dia.

Lanjut Handika untuk pembagian beras nantinya akan kami percakana dengan relawan di baupaten Rembang yang berjumlah 244 dari dari 53 desa di 9 kecamatan yang berada di kabupaten Rembang. Untuk PIP bagi norang yang tidak mampi ada 101 anak sedangkan sembako mencapai 555 orang keluarga tak mampu.

Perlu diketahui bahwa kami Relawan Jangkar juga akan mengoptimalkan untuk selalu berbagi bersama dengan masyarakat kalangan bawah yang perlu untuk dibantu. Dengan terbentuknya relawan jangkar ia berharap untuk mengenalkan Dr Atang irawan yang merupakan tokoh muda yang siap untuk membangun Rembang dan kota sekitarnya , yang merupakan kandidat calon legislatif dari partai Nasdem.

Sementara Koordinator wilayah Rembang ketika di mintai konfirmasi lewat telepon whassap Wang mengatakan untuk pembagian beras akan kami lakukan jum,at 25 /11/22 dengan langsung lewat koordinator desa yang sudah kami bentuk. Nantinya tiap warga mendapatkan 5 kg beras. “ Jelasnya.

Kami sudah mengantongi beberapa warga yang perlu untuk mendapatkan bantuan sembako berupa beras. Sehingga bantuan ini tidak salah sasaran. Karena memang kami memprioritaskan bagi masyarakat yang tidak mampu.”pungkasnya. (Sigit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *