4 Februari 2023

Beranda » Meriahkan HUT Ke 77 PGRI Dan HGN, Gelar Pertandingan Volleyball, SMAN 4 Semarang Taklukan SMKN 11Semarang 2 – 0

Meriahkan HUT Ke 77 PGRI Dan HGN, Gelar Pertandingan Volleyball, SMAN 4 Semarang Taklukan SMKN 11Semarang 2 – 0

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM – Peringati HUT PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Banyumanik menggelar pertandingan berbagai cabang olah raga yang diikuti TK,SD,SMP,SMA,MTs,MA di wilayah Kecamatan Banyumanik berlangsung di lapangan olah raga SDN Srondol Wetan 02 Semarang, Kamis (24/11/2022).

Salah satu pertandingan yang menarik di cabang bola voley antara SMA Negeri 4 Semarang melawan SMK Negeri 11 Semarang, yang dimenangkan SMA Negeri 4 Semarang dengan skor 2-0 (25-22) (25-20).

Usai pertandingan Kapten tim SMAN 4 Semarang, Imam Fadholi mengaku puas meski perolehan poin jaraknya tipis di dua set langsung.

” Kami bermain terlalu tegang awalny namun berkat kekompakan teman teman di tim sehingga kita bisa raih poin mwski dengan susah payah dan saling kejar mengejar angka setelah diatas angka10 pada set pertama,” ucapnya.

Pada set kedua tim kami sempat tertinggal tapi kembali bangkit, berkat kesabaran dan disiplin yang tinggi dapat mengejar poin demi poin, bahkan kita unggul sekaligus menutup kemenangan dengan angka (25-20). Namun kita masih terus berjuang menghadapi lawan berikutnya.

” Kami berpesan pada teman teman semua nantinya saat meghadapi lawan berikutnya agar tenang, sabar dan disiplin, semoga dapat meraih kemenangan lagi,” ujar Imam.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Semarang, Wiwin Sri Winarni,S.S yang menyaksikan langsung jalannya pertandingan hingga usai mengaku cukup puas dengan permaianan anak buahnya.

” Teman teman bermain cukup bagus meskipun tadi sempat ketinggalan angka namun kita dapat mengejarnya dalam dua set langsung dan Alhamdulillah SMA Negeri 4 dapat memetik kemenangan atas SMKN 11 Semarang pada laga pembuka tadi,” ucapnya.

Berkaitan dengan Hari Guru Nasional (HGN) 2022, sebagai seorang guru!kami mengingatkan akan jasa serta peran para guru kita dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta mendidik anak anak sehingga bisa mencapai apa yang dicita citakan,” ujarnya.

Peringatan HGN 2022 sebagai moment untuk kita para guru senantiasa berbenah serta mengevaluasi diri menggali kelemahan kita yang sudah.dilaksanakan terkait dengan upaya mencerdaskan peserta didik untuk meningkatkan kualitas diera digital generasi yang melek IT Bagi guru angkatan lama untuk mengikuti perkembangan IT, Guru terus semangat unyun belajar dalam rangka mengimbangi anak didik di era digital sekarang ini.

” Kami berharap semua guru meningkatkan profesionalisme, peran sertanya baik dilingkungan sekolah maupun masyarakat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa mencetak generasi yang unggul berkarakter profil pelajar pancasila diera digital,” tutur Wiwin.

**Taufiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *