4 Februari 2023

Beranda » Musda DGP8 Kota Semarang “Bangkit dan Bergerak bersama mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI Ke-8”

Musda DGP8 Kota Semarang “Bangkit dan Bergerak bersama mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI Ke-8”

1 min read

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM –
Dalam acara Musyawarah Daerah Kota Semarang ini DGP8 membahas mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI Ke-8 Dan Pemilihan Pelantikan Calon Ketua DPD DGP8 Kota Semarang di Hotel Radja jalan Singosari No. 4 Semarang, minggu (20/11)

Dengan Acara MUSDA DGP8 ini membahas program kerja Kota Semarang. Dengan para Panitia Sidang atau disebut Dewan Sidang yang hadir Agusno Wibowo (Wasekjen DGP8), Imam Machfud, Harini, Hartanto, Anugrah Mahendra.

Dewan Sidang Imam Machfud menyatakan Program DPD DGP8 Kota Semarang pergerakan untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI Ke-8, membangun UMKM Dan Program Sosial. Dengan gerakan ini memacu kebersamaan Dan gotong royong Di Kota Semarang.

Calon – calon Ketua DPD DGP8 Kota Semarang Heri Prasetyo, Hari Antono Dan Imam Machfud. Para Peserta Calon Ketua memberikan Visi Dan Misi Utk menuju Kota Semarang semakin Baik Dan mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI Ke-8.

Visi dan Misi memperkuat struktur pengurusan DPD DGP8 Kota Semarang Dan Mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI Ke-8 dan memajukan UMKM Dan Baksos Di Kota Semarang. Salah satu yang Terpilih dan Dilantik sebagai Ketua DPD DGP8 Kota Semarang Heri Prasetyo,” pungkas Mahcfud

  #poerbled'eks.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *