5 Februari 2023

Beranda » Fakultas Hukum Undaris Gelar Yudisium Sarjana Tahun Akademik 2022 – 2023

Fakultas Hukum Undaris Gelar Yudisium Sarjana Tahun Akademik 2022 – 2023

2 min read

SEMARANG [Berlianmedia] –
Fakultas Hukum Universitas Darul Ulum Islamic Center Sudirman, GUPPI (Undaris) Ungaran menggelar Yudisium Sarjana ke 48  yang diikuti 15 Mahasiswa yang berlangsung di The Wujil Resort Convention Ungaran, Sabtu (12/11).

Rektor Undaris Semarang, Dr.Drs.H.Hono Sejati, SH.M.Hum menuturkan peserta Yudisium Sarjana Fakultas Hukum Undaris jumlah keseluruhan 19 orang, yang 15 peserta sudah selesai yudisium lalu 4 peserta menyusul.

” Kami berharap alumni kedepannya memberikan kontribusi kepada Undaris, bermanfaat bagi masyarakat baik di pekerjaannya maupun dilingkungannya serta membawa nama baik Undaris,” tuturnya.

Menurutnya Alumni Undaris sampai sekarang ada 10.000 lebih dan tersebar di seluruh Indonesia. ” Ada yang Jendral, ASN, Bupati.

” Peserta yudisium Sarjana Undaris campuran, ada yang reguler, karyawan, bahkan ada yang kuliah langsung di S2. Pasca Yudisium nanti akan di wisuda pada 26 nopember 2022  tempatnya di Undaris,” ujar Hono Sejati.

Dia menambahkan Fakultas Hukum banyak peminatnya, kami buka dimana mana, antara lain di Gotontalo  di Brimob Polda Jateng.

Dia berharap Alumni dapat membawa nama Undaris baik dan berguna bagi bangsa.

Kami berpesan jangan berhenti menuntut ilmu di Undaris. Undaris juga bekerja sama dengan banyak advokat, harapannya alumni tidak hanya sampai S1 saja tetapi bisa melanjutkan ke S2 ,artinya menuntut ilmu tidak hanya sampai di Sarjana Hukum saja tetapi lebih meningkat,” pungkasnya.

Sementara Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Undaris Semarang, Nur Hamid, SH mengatakan…….

Sementara itu, Nur Hamid SH Perwakilan Dari Mahasiswa Fakultas Hukum Undaris Semarang mengatakan, Kedepan alumni bisa berkontribusi dengan masyarakat, pengetahuan ilmu yang didapat dan juga restu serta doa dari para dosen yang telah mengajar dan membimbing agar lebih baik lagi.

“Kami juga berkomitmen setelah lulus menjaga nama baik almameter khususnya dari fakultas hukum Undaris dan juga akan menjalin hubungan baik serta memberikan kontribusi yang sekiranya bisa dilakukan,” pungkasnya.

    M.Taufiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *