31 Januari 2023

Beranda » Klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen Menjadi Fakes Masyarakat Majemuk Yang Terbaik & Profesional

Klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen Menjadi Fakes Masyarakat Majemuk Yang Terbaik & Profesional

2 min read

DEMAK- SUARAJAVAINDO.COM –
Faskes atau fasilitas kesehatan ini sangat penting bagi para pengguna asuransi kesehatan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) karena menentukan di mana tempat berobat nantinya.
Di Kabupaten Demak sendiri pemerintah telah bekerjasama dengan berbagai faskes yang terdiri dari Puskesmas, Rumah Sakit, Klinik Pratama dan sebagainya.

Hal ini tentunya sangat penting dilakukan agar memudahkan masyarakat di Kabupaten Demak bisa terlayani dengan baik masalah kesehatannya.
Demikian halnya dengan Klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen yang merupakan salah satu dari Faskes yang terbaik,karena sistem pelayanan kesehatan yang mampu menghipnotis pasien seperti dalam lingkungan keluarga sendiri.

Seperti Slogannya atau Maklumat dari Klinik Pratama Dwi Puspita yang tertera di saat pasien akan berobat ” Kami berjanji akan memberikan pelayanan dengan sepenuh hati” sehingga sesuatu visi dan misi Klinik Pratama Dwi Puspita akan mampu tercapai lebih besar untuk Peserta JKN-BPJS (Jaminan Kesehatan Nasional – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ).
Dengan Tim medis yakni dr Amarullah Adianto,dr Hendro Ariyanto ,drg Klis Kondho, perawat Arini ,Lina dan apoteker Yulia Dwi Lestari S.Farm ,APT yang sudah handal,trampil, profesional sehingga dalam pelayanannya peserta JKN-BPJS tidak ada kesulitan.

Kepada Awak Media Suarajavaindo pada hari Jum’at tanggal 11/11/2022 pukul 10.00 wib Penanggung jawab Klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen dr.Amarullah Adianto mengatakan bahwa, “layanan dan kualitas kesehatan pada klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen akan terus ditingkatkan demi kepuasan dan standar pelayanan yang prima,” Ujarnya.

Menurut dr. Amarullah Adianto,” hal itu sesuai dengan tuntutan masyarakat luas agar pemerintah terus meningkatkan kualitas kesehatan dengan pelayanan yang baik tanpa membedakan satu dengan lainnya,”Ucapnya.

Dikatakan oleh dr Amarullah Adianto bahwa,
“Peningkatan pelayanan kesehatan di klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen seiring dengan tuntutan masyarakat yang menginginkan adanya sebuah terobosan optimalisasi layanan kesehatan,”Ungkap
dr.Amarullah Adianto.

Dia menambahkan,” pelayanan kesehatan di klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen juga harus diikuti dengan rasa tanggung jawab tinggi serta akuntabel , sehingga Ia juga mengimbau agar semua pihak yang berkecimpung pada dunia kesehatan untuk berupaya meningkatkan inovasi untuk kemaslahatan masyarakat luas,”Tegasnya.

Dijelaskan juga oleh dr Amarullah Adianto,”
Inovasi di klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen sangat diperlukan karena saat ini dunia kesehatan Indonesia menghadapi tantangan yaitu sulitnya akses serta mahalnya obat dan produk local yang terbatas. Usaha-usaha tersebut diperlukan agar saat tahun 2045 mendatang, masyarakat Indonesia akan memiliki kualitas kesehatan yang baik dan memperoleh akses kesehatan yang baik pula sehingga Obat dan produk local yang masih terbatas harus diupayakan inovasinya agar di tahun 2045 nanti kualitas Kesehatan di klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen ini sudah pada taraf yang sangat baik,” terang dr. Amarullah Adianto.

dr. Amarullah Adianto sebagai Penanggung jawab Klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen berharap Pemerintah memberikan bantuan ambulans untuk operasional klinik ini,agar dapat meningkatkan mutu pelayanan dan profesionalisme serta nantinya akan berdampak bagus bagi tingkat kesehatan masyarakat di kabupaten Demak khususnya di sekitar lokasi klinik Pratama Dwi Puspita Mranggen yang masuk wilayah Demak.
Begitu pula agar dapat maju dan bersaing di masa seperti sekarang ini maka haruslah memiliki daya kreasi dan inovasi yang tinggi dalam hal pelayanan agar semakin dipercaya dan dicintai masyarakat,” Pungkas dr.Amarulloh Adianto.

Reporter : BANU ABILOWO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *