30 Januari 2023

Beranda » Crown Executive Natura World, Reni Berharap Para Member Capai Ambassador

Crown Executive Natura World, Reni Berharap Para Member Capai Ambassador

2 min read

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM – Natura World Business Training Semarang menggelar Seminar di Hotel Trizz, jalan Gajah raya 88 Semarang, Minggu lalu (30/10/2022)

Kegiatan yang mengusung
mottonBusiness Training Semarang menghadirkan nara sumber Agustin Dwi Anggraheni ( Crown Executve), Binti Mar’atus Solichah (Diamond Executive) serta Nur Chayati (Diamond Executive) dengan diikuti 40 peserta Natura World.

Natural World berdiri di Indonesia sejak 2016 merupakan perusahaan besar
dengan memproduksi puluhan jenis produk baik kesehatan,  kecantikan maupun lainnya,
dan didukung jaringan distribusi puluhan ribu stokies yang tersebar diseluruh Tanah Air.

Crown Executive Natura World Kota Semarang Agustin Dwi Anggraheni menuturkan pihaknya mulai bergabung Natura World cukup lama hampir tujuh tahun hingga kini sudah mencapai posisi Crown Executive.

“Awalnya tidak tahu apa-apa sejak bergabung denga Natura World, namun dalam perjalanannya setelah diajarkan leader secara kontinyu hingga sekarang sudah mampu mencapai posisi sekarang Crown Executive ,” ujarnya.

Tujuan diadakannya seminar ini untuk mempermudah para member supaya bisa mencapai Ambassador, karena untuk menjalankan bisnis ini ada ilmu, jadi tidak sekedar berdagang atau berjualan produk.

” Kami para leader membagikan ilmu dan tips bagi para member natura world supaya mereka menjalankan bisnis ini dengan tepat dan benar,” ujar Reni sapaan akrab Agustin Dwi Anggraheni.

Dalam menjalankan bisnis ini lanjut Reni mudah sekali, tidak perlu sepenuh hari. ” Apapun latar belakang member Insya Allah bisa dan punya peluang untuk sukses di natura world,” paparnya.

Menurut Reni  untuk membeli produk produknya pihaknya menyarankan untuk mengunjungi website resmi di www.naturaworld.id. Perwakilan atau agen kami tersebar diseluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

Dia mengharapkan dengan mengikuti Seminar Natura World Business Training Semarang 2022, para anggota atau member semakin mengenal produk Natura World  dan dapat menjadi agen.

Selain itu, lanjutnya, mereka juga dapat memakai produk Natura World, hingga omset agen semakin besar serta sering bersilaturahmi sesama anggota.

Menurutnya, diacara ini ternyata banyak peserta yang kian serius belajar dan mendalami materi kiat-kiat berbisnis produk Natura World yang disampaikan leader.

” Kami berpesan kepada para member agar tetap jaga Istiqomah, tetap maju mengenalkan produk Natura World pada masyarakat, jangan berhenti sebelum mencapai tujuan, dan bergerak terus, sehingga yang sebelumnya hanya impian ke depannya harus dapat diwujudkan sesuai yang diharapkan,” ujar Reni.

Sementara itu, salah satu pengguna produk Natura World Mundo Gunawan mengatakan bergabung  diacara ini banyak manfaatnya karena didalamnya ada bisnisnya.

Manfaat produknya juga untuk ibu ibu dan anak muda pas banget. Contoh dari produk spray tanpa alkohol, jadi kalau disemprotkan kulit, kalau sakit kulit malah sembuh,” paparnya.

Selain itu juga ada produk kacamata kesehatan yang mengandung ion nano juga sinar anti radiasinya, kalau main HP, lihat TV syaraf syaraf mata akan mengendor.

Ada juga produk lipstick yang merupakan produk best seller dari natura world apabila dipakai bisa bertahan sampai 16 jam, pokoknya produk disini semuanya sangat luar biasa

“Kami berharap melalui acara Seminar ini dapat mendorong para member untuk loyal menggunakan produk Natura World  dan aktif bergerak membesarkan Natura World hingga ke depan terus tumbuh dan berkembang pesat diseluruh Indonesia,” pungkas Mundo.

    #Taufiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *